oleh

Hari ini, 31 Personel Brimob Nusantara Tiba

KAIMANA – Sesuai jadwal kedatangan, hari ini (Selasa, 8/12) 31 personel Brimob Nusantara akan tiba di Kaimana, dengan menggunakan salah satu maskapai penerbangan dari Sorong. 31 personel Brimob ini merupakan Brimob dari satuan Pelopor Kelapa Dua, Depok Jawa Barat. Kedatangan personel Brimob ke Kaimana dalam rangka pengamanan Pilkada Kaimana.
“Mau ralat informasi soal kedatangan 31 personel Brimob Nusantara. Dijadwalkan sebelumnya tanggal 7 Desember, namun ada perubahan dan pastinya mereka (Brimob), akan tiba di Kaimana hari Selasa tanggal 8 Desember dengan menggunakan pesawat,” jelas Kapolres Kaimana melalui Kabag Ops AKP Ferdinandus Mardi, kepada Radar Sorong melalui saluran teleponnya, Senin (7/12).

Dikatakan Kabag Ops, dengan ditambahnya satu peleton personel Brimob Nusantara diharapkan bisa meredam, jika adanya gejolak. Namun dirinya berharap pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan damai.
“Ada dua SSK Brimob Nusantara sementara bersiaga di Kota Sorong. Ini mengantisipasi sewaktu-waktu jika dibutuhkan, oleh daerah yang melaksanakan Pilkada maka siap digeser kapan saja,” ujarnya.(fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed