oleh

Hari Ini 149 Personel Jalani Vaksinasi Tahap II

KAIMA  NA – Sebanyak 149 personel Polres Kaimana, Rabu (17/3) ini dijadwalkan menjalani penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II (2) di Mapolres Kaimana. Ratusan personel Polres ini sebelumnya telah menjalani vaksinasi tahap I pada (3/3) lalu, atau tepat 14 hari sebagai syarat untuk mendapatkan Vaksin COVID-19 tahap kedua.  

“Untuk vaksin tahap dua bagi anggota Polres Kaimana, sebanyak 149 orang ditambah lagi dengan sejumlah Forkopimda Kaimana,” jelas Kapolres Kaimana melalui Paur Kesehatan Bripka Junaidin Sarkanasa kepada wartawan di Polres Kaimana, Selasa (16/3).

Junaidin mengatakan, dalam sosialisasi yang telah diberikan oleh Dinas Kesehatan, untuk poses penyuntikan vaksinasi akan melewati empat proses pemeriksaaan kesehatan. Selain itu menurutnya meski telah menjalani Vaksin tahap pertama, namun calon vaksinasi wajib menjalani tahapan sebelum di vaksin.

“Jadi untuk mendapatkan vaksin, ada beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan kepada calon Vaksinasi oleh tim kesehatan. Memang mereka semua ini sudah mendapat vaksin tahap pertama, akan tetapi aturan mengharuskan demikian,” ujarnya.

Dirinya mewakili Kapolres Kaimana mengharapkan, kepada semua personel Polres Kaimana selaku pelayanan publik. Untuk mengambil bagian pada pelaksaan vaksin Covid-19, serta mengingatkan agar menjaga kesehatan sebelum pelaksanaan vaksinasi Covid-19. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed