oleh

Happy Puppy Promo Besar-besaran

-Ekonomi-605 views

SORONG – Momen akhir tahun selalu dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan atau bisnis usaha untuk memikat pelanggannya melalui promo-promo menarik akhir tahun. Momen inilah yang juga dimanfaatkan oleh salah satu tempat karaoke ternama, Happy Puppy (Happup). Di penghujung tahun 2019 ini, Happy Puppy memberikan promo besar-besaran berskala nasional.

  Promo ini berupa free check in selama 2 jam, dengan syarat check in 1 jam dan membeli kebutuhan makan minum di Happy Puppy minimal sebesar Rp 50.000. Promo ini berlaku di pagi hingga siang hari. Sedangkan untuk malam harinya, Happy Puppy memberi promo diskon sebesar 50% atau setengah harga, dengan syarat pembelian kebutuhan makan minum sebesar Rp 100.000. Promonya berlaku hingga tanggal 31 Desember mendatang.

  Tak hanya itu, oleh karena promo tersebut tidak berlaku di hari Sabtu dan tanggal merah, Happy Puppy juga memberikan penawararan promo yang lain. Bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Happy Puppy memberikan diskon sebesar 10%, hanya dengan cara menunjukkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Untuk promo ini masa berlakunya panjang, belum ditentukan hingga kapan.

  “Kalau promo yang terkait kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan ini sebenarnya kami sudah 2 tahun berjalan. Jadi selama kami masih konsisten bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, promonya juga akan tetap lanjut,” terang Supervisor Happy Puppy, Arman, kepada Radar Sorong, Rabu (4/12).

  Sebagai penunjang fasilitas bagi pelanggan, selain memberikan service yang baik, Happy Puppy juga menyediakan fasilitas sound system dengan kualitas tinggi. Sehingga kualitas suara yang dihasilkan juga baik. Lebih dari itu, Happy Puppy juga selalu meng-update perbendaharaan lagu yang ada di sana. Tak hanya dari lagu nasional dan internasional saja, bahkan hingga lagu daerah.

  “Koleksi lagu yang kita punya ini banyak sekali, kita juga update terus. Jadi selain lagu-lagu nasional dan internasional, kami sekarang juga memperbanyak lagu daerah. Karena Happy Puppy Sorong sering ada permintaan lagu-lagu dari daerah Papua dan Ambon. Sehingga kami usahakan, kami sediakan untuk itu,” sambungnya.

  Menurut Arman, hingga saat ini pelanggan Happy Puppy tak hanya berasal dari Sorong saja. Mereka sering melayani pelanggan dari luar kota yang datang ke Sorong dalam rangka liburan. Untuk itu, lanjut Arman, multiplier effect dari kegiatan pariwisata di Kota Sorong juga berdampak positif untuk tempat karaoke sekelas Happy Puppy.

  “Untuk ke depan saya berharap, ya pasti yang terbaik lah. Apalagi dengan adanya promo yang kita tawarkan, bisa menarik pelanggan yang lebih banyak lagi. Saya juga berharap Happy Puppy ini menjadi tempat karaoke yang terkemuka di Kota Sorong,” harapnya. (cr-50)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed