oleh

Hanya 3 Hari, Gramedia Diskon 30%

-Ekonomi-155 views

SORONG – Gramedia Sorong kembali berikan kabar bahagia bagi para pecinta buku dengan menghadirkan promo besar-besaran hingga 30 persen. Promo ini berlaku hanya selama tiga hari sejak tanggal 24-26 Juli 2020, untuk setiap pembelian buku-buku di Gramedia Sorong dengan minimal belanja Rp150.000.
Supervisor Gramedia Sorong, Maria mengatakan, promo kali ini merupakan promo terbesar yang diberikan oleh Gramedia di seluruh Indonesia, termasuk Gramedia Sorong.
“Ini promo terbesar dan hanya berlaku selama tiga hari. Sebelumnya kan Gramedia belum pernah adakan diskon sebesar ini. Syaratnya juga sangat mudah hanya dengan minimal belanja Rp150.000 ah saja, tidak ada syarat dan ketentuan lainnya lagi,” kata Maria, Jumat (24/7).
Diskon ini berlaku untuk semua koleksi buku yang ada di Gramedia Sorong, termasuk kitab suci dan novel-novel best seller. Hanya ada beberapa buku yang tidak termasuk dalam kategori promo tersebut, seperti buku pelajaran sekolah.
Selain diskon 30 persen, Gramedia Sorong juga masih tersedia paket promo lain seperti promo paket senilai Rp 295.000 dan promo paket Rp 269.000.
“Kalau ada yang minat, kami masih ready paketnya. Promo Bank BCA juga masih berlangsung bahkan sampai akhir tahun nanti. Berlaku untuk kartu kredit maupun debit BCA, mobile banking dan tahapan ekspresi BCA,” bebernya.
Gramedia Sorong juga menyediakan ribuan koleksi buku yang sangat banyak diminati pembaca. koleksi buku Gramedia Sorong yang paling banyak diminati yakni kategori novel, buku anak, dan kitab suci.
“Kami juga punya novel-novel terbaru yang juga sangat favorit seperti Filosofi Teras, selain best seller, juga masih bisa dibeli dengan harga diskon. Kebetulan sekali, saat korona ini Gramedia memberikan promo yang luar biasa besar-besaran, harusnya jangan sampai dilewatkan,” kata Maria.
Tak hanya koleksi buku yang jumlahnya mencapai ribuan, di lantai 1 Gramedia Sorong juga masih tersedia promo sebesar 20 persrn untuk alat musik dan alat olahraga. Kemudian juga tersedia produk IT seperti printer, mouse, flashdisk dan produk lainnya, tentunya ditawarkan dengan harga spesial.
Untuk kemudahan berkomunikasi dengan pelanggannya, Gramedia Sorong juga aktif menawarkan promo produknya melalui Instagram Gramedia Sorong dan halaman Facebook Gramedia Sorong.
“Untuk pembelian kami juga sediakan pesan bayar antar (PBA) masih berlaku sampai saat ini. Kami pengantaran sudah sampai Kabupaten, paling jauh di Katapop. Kemudian untuk area kota kami pengantaran paling jauh sampai di Markas Brimob, arah ke Tanjung,” jelasnya.
Bagi customer Gramedia yang berada di luar Sorong, Gramedia Sorong bisa membantu untuk pengadaan barang dan pengirimannya. atau jika berkenan pelanggan juga ­bisa menggunakan jasa penitipan (jastip). (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed