oleh

H-3 Pilkada, Situasi Kaimana Aman dan Kondusif

KAIMANA – Kurang tiga ­hari atau H-3 pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kaimana tanggal 9 Desember 2020, situasi kabupaten Kaimana dilaporkan masih aman dan kondusif. Upaya cipta kondisi terus dilakukan oleh aparat kepolisian Polres Kaimana, dengan meningkatkan patroli rutin.
“Sampai hari ini secara umum seperti kita ketahui bersama, kondisi Kaimana masih dinyatakan aman dan kondusif,” jelas Kapolres Kaimana melalui Kabag Ops AKP Ferdinandus Mardi ketika dikonfirmasi melalui saluran teleponnya, Minggu (6/12).

Dikatakan Kabag Ops, walau kondisi keamanan Kaimana menjelang pelaksanaan pemungutan suara masih aman dan kondusif, namun pihaknya tetap mengantisipasi dengan mendatangkan personel Brimob Nusantara ke Kaimana.
“Untuk mengantisipasi perkembangan keamanan, mulai tanggal 6 sampai ­dengan selesai pemungutan suara, satu peleton Brimob nusantara akan segera tiba di Kaimana,” ujarnya.

Dalam keterangannya juga Kabag Ops berharap kepada masyarakat Kaimana, untuk menciptakan suasana yang baik dalam menghadapai pesta demokrasi melalui Pilkada Kaimana.
“Kami sih berharap, kiranya masyarakat tidak mudah terprovokasi sehingga bisa menjaga suasana jelang pencoblosan nanti. Sehingga pilkada berjalan dengan aman dan damai,” harapnya.(fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed