oleh

Guru STM Ditemukan Tak Bernyawa

JAYAPURA-Warga kawasan  jalan  alternatif Perumnas IV ke Perum Graha Yotefa Distrik Heram, dikagetkan dengan temuan jenazah Rusli  (56), warga  Jalan  Akasia Blok D No. 66 Perumnas IV RW 03 RT 07 Distrik Heram Kota Jayapura yang diketahui berprofesi sebagai Guru STM di Jayapura, Rabu (14/8) sekitar pukul 10.00 WIT.

Paur Humas Polresta Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra kepada wartawan mengatakan, penemuan jenazah bermula saat Riwun Sawor (27), mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Jayapura, dalam perjalanan menuju kampusnya melewati jalan alternatif Perumnas IV ke Perum Graha Yotefa. Saat melintas dirinya mencium  bau busuk. Penasaran, saksi kemudian mencari sumber bau dan ternyata ada mayat di dalam saluran air.

Saksi kemudian melapor kepada Nehemia Deda (65), warga  Blok D GununG P4 Distrik Heram yang kemudian melaporkannya ke Polsekta Abepura. “Anggota Polsekta Abepua yang mendapatkan informasi tersebut, langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat  kejadian perkara, mengevakuasi jenazah. Pada tubuh korban ditemukan  luka tusuk di perut sebelah kiri, tepatnya di bawah dada kiri,” ungkap Rumra.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan ini mengatakan, kuat dugaan almarhum Rusli menjadi korban  pencurian dengan kekerasan. Pasalnya, sebelum ditemukan tak benyawa, korban telah tiga hari dilaporkan hilang oleh keluarganya. “Berdasarkan informasi  dari keluarga, korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumah. Selain itu, sejumlah barang milik korban seperti sepeda motor juga tidak ada, sehingga kuat dugaan ia menjadi  korban kasus pencurian dan kekerasan, ” jelas Jahja Rumra. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed