oleh

Gubernur siap awali Bangun Sekretariat Ikaswara

-Metro-93 views

SORONG – Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan menyatakan kesiapannya melakukan pembangunan gedung Sekretariat Ikaswara Kota Sorong. Hal itu disampaikan Gubernur saat menerima undangan dari Ketua Umum Ikaswara Kota Sorong Tupono di Swissbel Hotel Manokwari, kemarin.

Ketua Umum Ikaswara menyerahkan undangan didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Papua Barat Drs. Yohanis Nauw dan Bendahara Umum Ikaswara Budi Rahardjo. Gubernur langsung membuka undangan dan menbaca secara teliti. ”Ini peletakan batu pertama pembangunan Gedung Ikaswara Kota Sorong, saya siap hadir,” jelas Gubernur kepada Tupono yang juga Wakil Direktur Radar Sorong.

Untuk itu, Gubernur meminta Sekprinya untuk mengagendakan kegiatan pembangunan perdana atau peletakan batu pertama Gedung Sekretariat Ikaswara Kota Sorong. 

Tupono dalam.kesempatan itu meminta kesediaan Gubernur untuk hadir dan mengawali pembangunan rumahnya warga Ikaswara Kota Sorong. ”Terima kasih Pak atas kesediaannya untuk hadir dalam peletakan batu pertama nanti!,” ujar Tupono.

Selanjutnya Gubernur dan Tupono saling salam dengan menempelkan lengan.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed