oleh

Gubernur Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja

-Manokwari-535 views

MANOKWARI-Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan meresmikan gedung Gereja Jemaat GPKAI Maranatha Kobrey, Kabupaten Manokwari, serta meletakkan batu pertama pembangunan gedung Gereja Pantekosta Jemaat Eklesia di Kampung Inden II, Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Sabtu (10/8/2019).

Gubernur mengatakan, pembangunan suatu gedung gereja baru yang memadai dan representative merupakan kebutuhan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi umat Tuhan.  “Oleh karena itu pembangunan gedung Gereja GPKAI Maranatha Kobrey sangat tepat untuk menampung umat Tuhan yang semakin bertambah dan juga dalam rangka peningkatan kinerja dan pelayanan di tanah Papua,’’ ujar Gubernur.

Atas nama pribadi maupun Pemerintah Provinsi Papua Barat, Dominggus menyampaikan terima kasih kepad semua pihak yang telah memberi kontribusi nyata bagi penyelesaian pembangunan Gereja Maranathan Kobrey. “Dengan diresmikannya gedung gereja yang baru ini, diharapkan jemaat GPKAI semakin memahami dan taat kepada Tuhan sesuai dengan tri panggilan gereja, yakni bersaksi, bersekutu dan melayani sehingga dapat hidup rukun untuk menerima pembangunan secara baik,” jelasnya.

Sementara pada peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Pantekosta Jemaat Eklesia di Kampung Inden II, Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Gubernur berharap pembangunan dapat berjalan lancar sesuai rencana. Gedung gereja yang dibangun tak hanya megah secara fisik, tetapi mampu mendorong jemaat Tuhan untuk membangun kualitas iman.

“Yang megah juga untuk kemuliaan bagi kebesaran Tuhan, baik di tempat ini maupun di tempat lainnya. Pembangunan gedung gereja ini membutuhkan pengawasan dari berbagai pihak demi penyelesaiannya, dan akhirnya bisa digunakan,’’ ujar Gubernur.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed