oleh

Gubernur akan Jadi Irup HUT Pramuka

-Manokwari-560 views

MANOKWARI-Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan selaku Kamabida Pramuka Papua Barat dijadwalkan akan menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Pramuka ke-59, Senin (19/8/2019) di lapangan Borasi Manokwari. Akan dihadiri unsur Forkopimda dan pejabat lainnya.

Peringatan Hari Pramuka ini akan dimeriahkan dengan atraksi terjun payung para prajurit Kopassus TNI AD. Bertempat di lapangan Borasi,  Minggu (18/8/2019) sore, para peterjun melaksanakan latihan.

Wakil Gubernur Papua Barat Mohammad Lakotani selaku Kakwarda Pramuka  Papua Barat ikut menyaksikan para prajurit Kopassus mempersiapkan diri. Ratusan warga tak mau ketinggalan turut menyaksikan latihan para peterjun.

Para peterjun Kopassus ini juga telah tampil menghibur warga Manokwari para peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di lapangan Borasi. Mereka dihadirkan oleh FASI (Federasi Aerosport Indonesia) Papua Barat.

Sebanyak 10 peterjuan, 3 di antaranya peterjuan wanita dari Kowad (Kors Wanita Angkatan Darat) yang akan menghibur warga. Para peterjun tersebut, Mayor Inf Deni, Kapten CAJ Yose, Lettu Inf Adrianus Gintu,  Serma Edmon, Serka Erik, Serka Suhari, Sertu Siwi dan Sertu Nelson Beteyob.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed