oleh

Grup Qasidah Tambrauw Digelontor Rp 50 Juta

-Tambrauw-433 views

SAUSAPOR – Pemerintah Kabupaten Tambrauw menyerahkan bantuan uang pembinaan sebesar Rp 50 juta kepada kelompok Qasidah Kabupaten Tambrauw setelah berhasil meraih juara 3 pada kejuaraan Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Laski) se-Papua Barat yang diselenggarakan di Kota Sorong beberapa hari yang lalu.

Penyerahan bantuan tersebut setelah kelompok Qasidah Kabupaten Tambrauw menyerahkan piala kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem,SE.M.Si dan Sekda Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu,S.Hut, MM di ruang kerja Bupati kemarin (3/10) Sausapor.

Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem menyampaikan terima kasih kepada kelompok Qasidah Kabupaten Tambrauw yang telah berhasil menjadi juara 3 pada ajang tersebut. Karena secara tidak langsung nama Kabupaten Tambrauw juga ikut terbawa. Terlebih lomba yang dilaksanakan tingkat Papua Barat yang diikuti Kabupaten dan Kota yang ada di Papua Barat. 

“ Dengan ini, kami Pemerintah Kabupaten Tambrauw memberikan uang pembinaan Rp 50 juta, semoga kedepannya bisa tampil lebih baik lagi dan mendapatkan juara pertama,” kata Bupati Tambrauw.

Bupati Tambarauw menambahkan, pada dasarnya Pemkab Tambrauw sangat mendukung segala bentuk kegiatan yang mengangkat nama Kabupaten Tambrauw. 

“ Kami selalu dukung kegiatan-kegiatan positif yang mengangkat nama Kabupaten Tambrauw,” ujarnya.

Sementara itu, Anwar salah satu anggota Qasidah Kabupaten Tambrauw menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tambrauw yang telah membantu kelompoknya dengan bantuan uang pembinaan.

“ Semoga kedepannya kami akan memberikan hasil yang lebih baik lagi,” katanya. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed