oleh

Gowes bersama, Tingkatkan Soliditas

Guna meningkatkan soliditas, kalangan pejabat TNI Angkatan Laut wilayah Sorong bersama-sama melakukan olahraga bersepeda di Pantai Tanjung Kasuari Jumat 09/10. Hal ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar kalangan pejabat AL.


Kegiatan ini, diiikuti oleh Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi bersama Kas Koarmada III, Danlantamal XIV, serta para pebajat perwira AL lainnya.

Gowes bersama ini sebagai wujud soliditas sesama aparatur TNI khususnya TNI AL ini dimulai start awal dari Mako Lantamal XIV kemudian melewati pasar tradisional Boswesen lalu menyusuri jalan sepanjang Pantai Tanjung Kasuari dan finish di Resort Mooi Park Pantai Tanjung Kasuari, Kota Sorong dengan jarak kurang lebih 20 Km.


“Selain untuk menjaga dan meningkatkan imunitas ditengah wabah pandemi Covid-19, melalui kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan jajaran TNI AL wilayah Sorong sehingga akan terwujud soliditas, kedekatan dan kekompakan guna menunjang tugas-tugas kedepannya”, Jelas Danpasmar 3.


Hal ini juga sebagai sarana tatap muka, karena banyak pejabat Koarmada III, Pasmar 3 maupun Lantamal XIV yang mengalami pergantian.(**/juh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed