oleh

GM PT Garuda Kunjungi Radar Sorong

-Ekonomi-127 views

SORONG – Sebagai pejabat yang baru bertugas sekitar 2 bulan di Sorong, General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Cabang Sorong, Agny Gallus Pratama Selasa siang (16/3) silaturahmi ke Kantor Harian Radar Sorong di Jln Rumberpon Remu Selatan, Kota Sorong.
Kedatangan GM PT Garuda yang didampingi Herberth Adelf Pattiwael , staf Bagian Sales Executive & Marketing diterima GM Radar Sorong, Akhmad Murtadho dan Pemimpin Redaksi, Rosmini.
Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (memakai masker), dalam bincang-bincangnya, Gallus- sapaan akrabnya mengatakan ingin kembali mempererat kerjasama dengan Radar Sorong sebagaimana yang pernah dilakukan beberapa waktu lalu, hanya saja tentu dengan tetap menyesuaikan kondisi keuangan PT Garuda Indonesia Cabang Sorong yang dipimpinnya.

Pose bersama disela kunjungan GM PT Garuda Indonesia Cabang Sorong di Kantor Radar Sorong.

Dikesempatan tersebut, Gallus mengakui dimasa pandemic Covid-19, bisnis Garuda digenjot pada usaha kargo lantaran sepinya penumpang . Pandemi Covid-19 memang meluluhlantakkan segala sendi perekonomian bangsa, termasuk turut dirasakan industri pers seperti Radar Sorong yang merasakan sepinya pemasangan iklan.
Membaca peluang bisnis dengan melakukan diversifikasi usaha sebagaimana dilakukan Radar Sorong yang menjual ayam beku membuat Gallus pun kagum dan tertantang untuk ingin melakukan sesuatu yang sama sehingga Garuda Cabang Sorong tidak hanya mengandalkan dari hasil penjualam tiket penumpang.
Dari bincang ringan yang berlangsung penuh akrab, silaturahmi GM PT Garuda Indonesia Cabang Sorong diikuti dengan meninjau ruang percetakan Radar Sorong.Saat di ruang percetakan, Gallus dengan serius memperhatikan mesin cetak Radar Sorong dengan menanyakan proses dan waktu cetak. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed