oleh

Gerindra Serahkan Nama Balon Bupati ke Timsel

-Sorong Raya-306 views

KAIMANA – Setelah melakukan pendaftaran Bakal Calon (balon) Bupati 13 November sampai dengan 15 November 2019 lalu, akhirnya secara resmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kaimana. Bersama dengan dua Kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Fakfak dan Kabupaten Wondama, pada tanggal 3 Desember 2019 lalu menyerahkan berkas Bakal Calon Bupati, ke Timseleksi (Timsel) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Papua Barat. 

“Kemarin tanggal 3 Desember, kami dari Kaimana, Kabupaten Fakfak dan Wondama sudah serahkan berkas Bacabup ke Timsel DPD Gerindra Papua Barat. Kami DPC Gerindra Kaimana, telah menyerahkan 3 nama Bacabup yakni Freddy Thie, Abdul Rahim Furuada, S. Sos. MT dan Burhanudin Ombaier, S. Sos,”jelas ketua DPC Gerindra Kaimana Endi Bles ketika dikonfirmasi melalui saluran teleponnya, Minggu (8/12). 

Dikatakan, setelah diserahkan masing – masing Balon Bupati yang ada di 9 Kabupaten/Kota di Papua Barat, wajib menyerahkan berkas Bakal Calon Wakil Bupati paling terlambat akhir Desember 2019. Karena menurutnya, pada bulan Januari 2020 nantinya Timsel akan menyerahkan berkas pasangan Bacabup dan Bacawabup ke DPP Gerindra untuk diputuskan. 

“Kepada Bacabup di 9 Kabupaten/Kota, yang belum punya pasangan bakal calon wakil bupati untuk segera melengkapi berkas dalam bulan Desember. Karena pada bulan Januari, seluruh berkas Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati siap untuk dilimpahkan ke pengurus DPD Gerindra untuk diputuskan dalam rekomendasi usulan ke DPP Gerindra di Jakarta,”ungkapnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed