oleh

Gelar Natal Bersama,Bank Papua Aimas Berbagi Kasih

SORONG – Berbeda dengan momen natal bersama di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Bank Papua Kantor Cabang Aimas menggelar natal bersama dengan berbagi kasih dengan anak-anak di dua panti asuhan di Kabupaten Sorong.

Pimpinan Bank Papua KC Aimas bersama karyawan dan karyawati Bank Papua KC Aimas.


Rombongan mengunjungi Panti Asuhan Terang Kasih Bapa yang berlokasi di SP1 dan Panti Asuhan Kasih Agape di Katapop.
Ketua Panitia kegiatan tersebut, Kristina Poukuma menuturkan, dua panti asuhan tersebut dipilih karena lokasinya yang memang agak jauh dari pusat Ibukota Kabupaten. Sehingga dirinya berfikir mungkin tak banyak donator yang datang mengunjungi panti tersebut. Selain acara makan bersama, pihaknya juga memberikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak tersebut.

PMB OPBJJ-UT Sorong
Pimpinan Cabang Bank Papua KC Aimas didampingi staf menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Kasih Agape di Katapop.

“Kami beri bingkisan makanan sebagai kado natal dan juga uang santunan untuk anak-anak. Ada 11 anak di Panti Asuhan Terang Kasih Bapa dan 31 anak di Panti Asuhan Kasih Agape, jadi total 42 yang kami santuni. Sementara untuk pengurus yayasan tersebut, kami juga ada uang pembinaan untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka,” ungkap Kristina.

Pimpinan dan karyawan karyawati Bank Papua KC Aimas pose bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Kasih Bapa SP 1.


Sementara itu, Sekertaris dari kegiatan tersebut, Dorthea Kinho menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan kasih yang dapat diberikan untuk anak-anak panti. Dirinya berharap apa yang diberikan oleh Bank Papua Kantor Cabang Aimas kepada anak-anak tersebut dapat membantu meringankan beban mereka di masa pandemic ini.

Pimpinan dan karyawan karyawati Bank Papua KC Aimas bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Kasih Agape Katapop.

“Lokasinya memang agak jauh, kami sengaja menyentuh yang belum tersentuh. Kami anggap ini sebuah pelayanan kasih dengan memberikan apa yang kami punya kepada mereka. Tujuan kami hanya ingin berbagi, sehingga kami pun berharap apa yang kami berikan bisa menjadi berkat untuk mereka dan bisa sangat bermanfaat apalagi dalam kondisi pandemic sekarang,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed