oleh

Gathering Virtual Hasjrat Toyota Banjir Keuntungan

SORONG – Jalin silaturahmi bersama pelanggan setianya, Hasjrat Toyota telah menggelar giat Online Customer Gathering serentak pada Sabtu (17/10) lalu di seluruh cabang Hasjrat Toyota secara virtual. Beragam benefit dan keuntungan diselipkan dalam kemeriahan kegiatan tersebut, seperti flash sale harga khusus unit stok Hasjrat Toyota. Kemudian, tak ketinggalan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 2 juta.

Hulman Sitorus selaku Head Hasjrat Toyota mengungkapkan bahwa selain flash sale dan voucher belanja, masih ada lagi benefit spektakuler yang diberikan oleh Hasjrat Toyota. “Kami juga siapkan benefit spektakuler untuk Sobat Hasjrat, yakni lucky draw untuk kesempatan membawa pulang 1 unit Toyota Voxy serta 150 orang berkesempatan mendapatkan hadiah emas masing-masing 10 gram,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dari kegiatan tersebut seluruh Cabang Hasjrat Toyota berhasil mendapatkan 100 unit SPK berkat partisipasi Sobat Hasjrat.

Hulman memastikan pihaknya akan selalu memberikan pelayanan sales dan after sales terbaik untuk pelanggannya. Hal ini didukung dengan layanan Hasjrat Toyota Home Service (THS) dan Pick Up Delivery. Di era digital ini, website Hasjrat Toyota www.hasjrat-toyota.co.id sudah dilengkapi fitur booking service atau booking testdrive secara online dan customer akan dapatkan souvenir menarik berupa tumblr eksklusif.

Selain itu, Hasjrat Toyota memberikan pelayanan digital lain berupa aplikasi Hasjrat Toyota Care di Android, dimana customer dapat melakukan servis kendaraan tanpa perlu datang ke bengkel Toyota. Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan dengan pelayanan Teknisi sesuai dengan standard nasional Toyota.

Hingga saat ini Hasjrat Toyota hafir kembali dengan memberikan New Spektakuler Rate 1.99% dengan DP mulai 30 jutaan, dilengkapi dengan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan. Untuk memiliki Unit Toyota kesayangan, calon pelanggan hanya cukup sediakan DP 20 jutaan maka unit Toyota sudah bisa dibawa pulang. Program ini pun dilengkapi paket kredit termurah di akhir tahun 2020, dengan bunga 1.99% dengan pilihan DP 20 jutaan atau cicilan mulai 2,9 jutaan saja. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed