oleh

Gadis 17 Tahun Diduga Disekap

Ibunya Berharap Anak Gadisnya Segera Ditemukan

SORONG – Seorang gadis 17 tahun bernama Renalda Wulandari L meninggalkan rumah sejak bulan Oktober. Gadis yang biasa dipanggil Nalda, hingga kini tidak diketahui keberadaannya. Sudah dicari kemana-mana tidak ketemu, dan handphone-nya tidak bisa dihubungi/ tidak diangkat. ­Diduga Nalda disekap orang di suatu ­tempat atau di ­suatu rumah. 

PMB OPBJJ-UT Sorong

Nalda pada tanggal 23 Desember sekitar jam 2 malam mengirim WhatsApp ke kakaknya, Trendi L yang isinya bahwa dia takut pulang dan dia tiap hari dapat pukul hingga mukanya berdarah-darah.  Hal ini sebagaimana disampaikan Ibunya, Theresia W kepada Radar Sorong di kantor redaksi Radar Sorong kemarin (29/12).

Dikatakan bahwa dirinya tidak tahu Nalda selama kurang lebih 3 bulan ini bersama siapa, karena waktu keluar dari rumah bulan Oktober tidak pamit mau kemana. Dia juga tidak tahu apakah Nalda sudah punya pacar lagi atau tidak. Dulu Nalda pernah punya pacar tapi  sudah putus tahun 2019 lalu. Dan ia tidak tahu mantan pacarnya itu masih di Sorong atau sudah keluar Sorong. 

Nalda waktu kelas 3 SMP (tahun 2019) mengalami kecelakaan, saat berboncengan motor dengan temannya. Akibat kecelakaan itu kedua pahanya patah, sehingga dipasang pen. Setelah kecelakaan itu jalannya jadi pincang. Dan rencananya bulan Desember ini pen-nya dibuka. Tapi karena tidak diketahui keberadaannya, maka belum jadi buka pen. 

Nalda merupakan anak kedua dari pasangan Fredi L – Theresia W. Nalda memiliki saudara/kakak kembar laki-laki bernama Trendi L.  Fredi kerja bangunan di luar kota, sedangkan Theresia seorang ibu rumah tangga yang sehari-hari berjualan bensin. ”Saya harap Nalda lekas pulang. Bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan Nalda tolong antar pulang ke rumah kami di Kampung Bugis Km 10 masuk, atau menghubungi nomor Hp kami 081247302149,” ujarnya seraya mengatakan bahwa dirinya akan melaporkan kasus ini ke Polsek Sorong Timur.

Sementara itu, Kapolsek Sorong Timur AKP Indro Rizkyadi saat dikonfirmasi Radar Sorong kemarin sore mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan dari Theresia atau keluarga korban. (akh/juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed