oleh

Gabria berbagi di Kampung Kasimle

-Sorong Raya-552 views

AIMAS – Komunitas Gaba Ceria (Gabria) kembali melakukan kunjungan di Rumah Baca Kampung Kasimle di Kampung Kasimle, Distrik Seget, Kabupaten Sorong selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (24-27/10). “Kegiatannya dilakukan 2 hari dalam program berbagi 2 hari di Kampung,” kata penanggung jawab kegiatan, Nurwahida kepada Radar Sorong, Kemarin (27/10). 

Ia menjelaskan, sejak tahun 2018 kegiatan berbagi di Kampung selama 2 hari telah dilakukan sejak tahun 2018, tidak hanya di Kabupaten Sorong tetapi juga beberapa wilayah di Sorong Raya. “Sejak 2018 kami sudah lakukan kegiatan berbagi di Kampung,” katanya. 

“Untuk ke Kampung Kasimle kali ini ada 12 orang yang ikut bergerak dari berbagai kalangan dan status, mulai dari pekerja swasta, guru dan mahasiswa serta relawan lainnya,” terangnya. 

Bantuan selama Berbagi dua hari di Kampung Kasimle berasal dari seluruh donatur dari berbagi pihak, baik dana hingga beragam buku tulisan dan permainan yang dibagikan di Rumah Baca Kampung Kasimle. 

Sementara itu, Ketua Komite SD Negeri 16, Ham Kasilit menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut. Karena menurutnya, anak-anak di Kampung Kasimle memang sangat membutuhkan pendidikan.

“Disini anak-anak semangat semua, terima kasih sudah membantu anak-anak untuk belajar dan bermain,” kata Ham Kasilit. 

Menurutnya, keberadaan Gabria di Kampung Kasimle dari berbagai kalangan mempunyai tujuan untuk membangun anak-anak Papua, salah satunya di Kampung Kasimle. “Adik-adik datang ini, saya percaya seluruhnya untuk membangun anak-anak di Papua,” pungkasnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed