oleh

Furniture Kembali Dilirik

-Ekonomi-28 views

Bisnis furniture yang sempat meredup di awal masa pandemi, kini perlahan kembali bergairah. Grafik penjualan produk-produk furniture mulai menanjak dan berangsur stabil. Hal ini dimungkinkan karena banyak masyarakat yang mulai sadar dan membatasi diri untuk tidak banyak beraktifitas di luar rumah. Sehingga sebagian masyarakat lebih cenderung menghabiskan waktu di rumah sambil berbenah.

Salah satu karyawan Sagita Furniture, Ros mengaitkan hal ini dengan musibah banjir yang beberapa kali belakangan ini menerjang Kota Sorong. “Mungkin faktor banjir juga yang merusak beberapa furniture di rumah, jadi masyarakat mulai belanja lagi,” ujarnya dengan nada sedikit bercanda.

Menurutnya, beberapa produk Sagita Furniture yang paling banyak diincar adalah tempat tidur dan sofa. Pelanggan Sagita Furniture pun tak hanya dari Kota Sorong saja. Namun meliputi kabupaten tetangga se-Sorong Raya. Oleh karenanya, untuk memudahkan pelanggan yang datang dari perbagai daerah tersebut kini Sagita Furniture telah membuka cabang barunya di Jalan Nangka Aimas, Kabupaten Sorong.

Bahkan untuk menggairahkan minat belanja konsumennya, Sagita Furniture juga memberikan diskon spesial hampir di setiap produknya. “Diskon masih ada terus, ini diberikan di masing-masing produk. Jadi konsumen bisa menghemat lebih banyak. Mau beli kasur, ada diskonnya sendiri. Beli sofa, juga lain lagi diskonnya,” bebernya.

Dirinya menekankan bahwa meski pada masa pandemi, pihak Sagita Furniture sama sekali tak mengurangi kualitas pelayanannya terhadap pelanggan. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed