oleh

Furniture Berkualitas, Bayarnya Bisa Kredit

-Ekonomi-192 views

SORONG – Mungkin banyak masyarakat Kota Sorong yang mengira bahwa Depo Makmur hanyalah toko yang menyediakan bahan bangunan, namun nyatanya tidak demikian. Depo Makmur juga menyediakan berbagai produk lainnya seperti sanitary, furniture, bahkan lampu hias berbagai model juga ada di sana. Tak hanya itu, sebagian besar produknya juga dijual dengan harga promo diskon yang menarik.
Datang dari Sanitary, hadir produk terbaru closet duduk merk Toto yang bisa dibeli dengan hrga sangat murah, yakni hanya setengah harga. Kemudian masih bnyak shower dan wastafel dari brand Germany Briliant dan Hemmen yang diberi diskon hingga 30%.
Selanjutnya juga tersedia bathtub dan shower screen dari brand ­Meridian.
”Kalau untuk produk seperti ini, biasanya pembelinya adalah dari Raja Ampat, kemungkinan untuk digunakan di Resort. Namun kadang ada juga beberapa pembeli dari Sorong untuk pemakaian pribadi,” jelas Mentari, salah satu staff Depo Makmur, Jumat (14/8).
Dari produk furniture di Depo Makmur, tersedia dari berbagai brand terkenal yang tentunya bakal menentukan kualitas dari setiap produknya. Spesialnya lagi, khusus furniture pembayarannya bisa dengan sistem kredit. Penawaran kredit untuk pembelian furniture di Depo Makmur dimaksudkan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan barng berkualitas dengan sistem pembayaran yang tidak terlalu memberatkan.
”Beberapa furniture kami memang harganya agak mahal untuk kalangan menengah kebawah, karena kualitasnya juga bagus, dari brand terkenal. Nah makanya kami tawarkan kredit. Kami bekerjasama dengan leasing BFI Syariah dan BAF,” tandasnya.
Berbagai penawaran promo diskon dan kredit furniture, kata Mentari, diharapkan dapat mendongkrak penjualan. Selain itu, juga sebagai promosi untuk diketahui masya­rakat, bahwa Depo Makmur tak hanya menjual bahan bangunan saja, ­tetapi lengkap dengan berbagai furniture dan produk lainnya. Untuk spesial momen ­kemerdekaan, masker dengan tema Dirgahayu ke-75 RI yang akan diberikan gratis kepada pelanggan yang minimal nominal belanjanya senilai Rp 750.000. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed