oleh

Freddy Thie Yakin Bisa Raih 80 Persen Suara

KAIMANA – Freddy Thie, Calon Bupati Kaimana mengatakan, dirinya tidak mendahului kehendak Tuhan, namun dengan upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh tim pemenangan Terkabul, selama masa kampanye. Dirinya yakin akan meraih kemenangan pada Pilkada Kaimana dan akan memimpin Kaimana, lima tahun kedepan menjadi Bupati bersama calon Wakil Bupati Hasbullah Furuada.

  “Bagi saya (Freddy Thie) Terkabul pasti akan memimpin Kaimana lima tahun kedepan. Sebagai orang yang percaya (Tuhan), Ora et Labora atau berdoa dan bekerja. Kita telah bekerja baik di kampung maupun di kota,” jelas Freddy Thie kepada awak media usai melakukan pencoblosan di TPS 3 Trikora Kaimana. “Sekali lagi saya tegaskan bukan mendahului kehendak Tuhan saya yakin Terkabul pasti menang di Kabupaten Kaimana. Kami yakin menang diatas 80 persen,” lanjut Kaibus sapaan akrab Freddy Thie.

  Optimis meraih kemenangan tersebut, secara politik para pasangan calon sudah diberikan kesempatan kata Kaibus. Kesempatan tersebut telah diberikan menurutnya, mulai dari pendaftaran sampai penetapan pasangan calon.

  Selain itu dikatakan Kaibus, selama perjalanan masa kampanye pasangan Terkabul, selalu diterima dengan baik oleh masyarakat. Serta tidak ada penolakan maupung pengusiran oleh warga, saat melakukan blusukan maupun kampanye di wilayah kota maupun kampung.

  “Begitu pun blusukan kita di kota, semua diterima dan ukuran terakhir waktu debat (terbuka). Banyak terjadi perpindahan pendukung, yang tadinya masih ragu-ragu bahkan ada pendukung dari calon sebelah pindah serta berikan dukungan ke Terkabul,” ujarnya.

  Berdasarkan data yang diperoleh di TPS tempat Freddy Thie dan keluarga melakuan pencoblosan, pasangan Terkabul meraih 101 suara sementara pasangan Risma meraih 80 suara. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed