oleh

Freddy Thie : Nomor Satu Filosofinya Kemenangan

Setelah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati Kaimana Freddy Thie dan calon wakil Bupati kaimana Hasbullah Furuada, mendapat nomor urut 1.
Dengan mendapat nomor urut 1 calon Bupati Kaimana Freddy Thie, ketika dikonfirmasi, mengatakan jika filosofi nomor 1 bagi dirinya dan ­pasangan merupakan angka kemenangan.
“Angka satu merupakan angka pertama. Terus terang, bahwa perolehan angka satu ini merupakan pergumulan yang dilakukan bersama keluarga selama ini. Angka satu adalah angka pertama dan angka pemenang,” jelas Freddy Thie kepada sejumlah wartawan, ketika di konfirmasi di Kaimana, Jumat (25/9).
Dikatakan Freddy, dia sangat berharap agar seluruh masyarakat dari Ure sampai Pigo, dari Omba Pamuku sampai Nusaulan, memiliki satu hati, satu tujuan, membangun Kabupaten Kaimana dengan mendorong sebuah perubahan, perubahan di segala bidang kehidupan untuk Kaimana yang lebih baik.
“Kita butuh sebuah perubahan. Perubahan bagi kepentingan masyarakat seluruh Kabupaten Kaimana.
Perubahan adalah harga mati,” tegasnya.
Disinggung soal komitmen dirinya dan pasangannya dalam memberlakukan protokol kesehatan pada saat pelaksanakan tahapan Pilkada ini, kata Ketua DPC Partai Demokrat ini, protokol kesehatan akan tetap diberlakukan oleh pihaknya dalam setiap tahapan Pilkada.
“Tadi kami sudah menandatangani 3 point pakta integritas itu. Artinya, kami akan tetap menciptakan Pemilu yang damai dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.(fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed