oleh

Freddy Thie Kantongi Rekomendasi Demokrat

KAIMANA – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Kabupaten Kaimana, Fredy Thie dan Hasbulla Furuada, secara resmi telah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, Rabu (24/6) di Jakarta, untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten ­Kaimana 9 Desember 2020.
Penyarahan rekomendasi dukungan tersebut, langsung dilakukan oleh ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), didampingi Sekjen Partai Demokrat dan pengurus DPP Partai Demokrat.
“Ia benar, Puji Tuhan kami telah menerima ­rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Rekomendasi diberikan kepada saya (Fredy Thie) dan Hasbulla Furuada, S.Sos,” jelas Freddy Thie Bakal Calon Bupati Kaimana, ketika dikonfirmasi melalui saluran telponnya, Kamis (25/6).
Dikatakan Freddy yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kaimana, jika pihaknya telah menerima undangan untuk menghadiri pemberian rekomendasi dukungan partai. Dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.
“Jika Tuhan berkenaan hari ini akan ada penambahan dukungan dari PAN dan Gerindra. Undangan sudah kami terima, tinggal kami ketemu, karena semua daerah mempunyai jadwal penyerahan yang sama,” katanya.
Pilkada Kaimana dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Tiga Bapaslon Bupati Kaimana, digadang – gadang akan ikut berkontetasi dalam perhelatan lima tahun sekali ini untuk menentukan ­Bupati Kaimana yang baru. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed