oleh

Freddy Thie: Kaimana Rumah Kita Bersama

-Kaimana-995 views

KAIMANA – Calon Bupati Kaimana Freddy Thie mengajak seluruh masyarakat Kaimana dari wilayah Ure sampai wilayah Pigo, untuk sama-sama membangun Kaimana kedepan. Karena menurutnya tidak ada lagi perbedaan pasca berakhirnya Pilkada Kaimana 9 Desember 2020 lalu. Lelaki yang akrab disapa Kaibus ini juga menghimbau kepada masyarakat, untuk menjaga Kaimana secara bersama-sama, karena Kaimana merupakan rumah milik bersama.
“Pilkada tanggal 9 Desember 2020 telah usai, artinya Kaimana ini rumah kita, Kaimana ini milik kita bersama, karena Kaimana milik kita semua. Jadi sudah sepantasnya kita sama-sama membangun Kaimana yang kita cintai ini,” jelasnya kepada awak media, usai menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara di Hotel Grand Papua Kaimana, Selasa (15/12).
Kata Freddy Thie, dirinya sangat terharu dengan hasil perolehan suara Terkabul berdasarkan hasil rapat pleno terbuka oleh KPU Kaimana. Dirinya juga mengatakan, sebagai orang yang percaya kepada Tuhan sangat bersyukur atas perolehan tersebut.
“Terima kasih juga kepada seluruh pendukung pasangan Terkabul, mulai dari Ure sampai Pigo yang memberikan kontribusi suara untuk pasangan Terkabul,” ujarnya.(fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed