oleh

Family Aceh Bukber dan Beri Santunan

-Metro-38 views

SORONG– Keluarga besar warga Aceh (Family Aceh) di Kota Sorong menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan terhadap anak yatim pada Jumat (28/4) di kediaman Ketua Panitia Keluarga besar Aceh Kota Sorong, Teuku Muhammad Zubair.

Kegiatan buka bersama dihadiri oleh kurang lebih 36 kepala keluarga (KK) yang berasal dari suku Aceh namun telah tinggal dan tumbuh di Kota Sorong. Selain buka puasa bersama,  Keluarga besar Aceh juga memberikan santunan terhadap 8 orang anak yatim piatu.

Selain itu, buka puasa sekaligus ajang menjalin silaturahmi tersebut, diawali dengan pambacaan ayat-ayat suci Al Qur’an dan Kultum yang di bawakan remaja Masjid atau kaum muda. “Kami buka puasa bersama, tidak hanya khusus Keluarga Besar Aceh Kota Sorong saja, tetapi juga melibatkan masyarakat sekitar,”jelas Penasehat Keluarga Besar Aceh, H. Saiful H. MHh. SH kemarin.

Ditambahkan Saiful buka puasa bersama ini, bukan merupakan kali pertama, sudah 3 kali warga Aceh Kota Sorong melaksanakan buka bersama. Warga Aceh Kota Sorong berharap agar warga Aceh yang ada di Kota Sorong juga menjadi bagian dari masyarakat Papua dan tentunya turut menyukseskan pembangunan Kota Sorong. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed