oleh

Evaluasi LKPD, DPR RDP Bersama Pemkab

KAIMANA – Guna membahas serta mengevaluasi Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kaimana, Tahun Anggaran 2019. Sesuai undang-undang Nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, maka DPRD Kabupaten Kaimana melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau Hearing bersama Pemerintah Kabupaten Kaimana, Senin (13/7) di Ruang Rapat Kantor DPRD Kaimana.
Hadir dalam RDP tersebut Sekda Kaimana Rita Teurupun, Asisten I Setda Kaimana Luther Rumpombo, serta turut hadir seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kaimana.
Setelah melakukan RDP bersama Pemerintah daerah, DPR juga telah mengagendakan pembahasan tingkat komisi dengan mengundang OPD terkait.
“Hal ini sesuai undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah, serta tindak lanjut dari Ranperda LKPD Bupati Kaimana. Nantinya kami akan melanjutkan tingkat komisi, bersama OPD terkait untuk memperdalam terkait dengan laporan pertanggung jawaban Bupati tahun 2019,” jelas Ketua DPRD Kaimana Irsan Lie, kepada wartawan di Kantor DPRD Kaiamana, Senin (13/7) usai melakukan RDP.
Dikatakan Irsan, hasil dari RDP yang juga membahas belanja daerah, pendapatan daerah dan juga akan membahas Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (SILPA) tahun anggaran 2020.
“Setelah ini akan kami lanjutkan dengan pembahasan belanja daerah, dan juga SILPA, hasil ini akan jadi acuan menentukan APBD Perubahan,” kata Irsan. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed