oleh

DWP Kabsor Kunjungan ke Ponpes

-Metro-96 views

AIMAS-Sebagai bentuk kepedulian dan untuk membantu diantara sesama pada bulan suci Ramadan, ditunjukkan oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong dengan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Darul Abror Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong.

Ketua Pengurus DWP Kabupaten Sorong, Ny. Linda Rudiana Japsenang mengatakan, untuk membangun silaturahmi, pengurus dan anggota DWP Kabupaten Sorong menggelar kegiatan sosial dengan berkunjung ke pondok pesantren salafiyah Darul Abror, kegiatan ini kata Linda sebagai bentuk berbagi kasih khususnya dibulan Ramadhan, apalagi masih ditengah situasi pandemi COVID-19 sehingga diharapkan agar bantuan yang diberikan meringankan kebutuhan santribdi pondok pesantren.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Dalam bulan Ramadan ini, kami dari pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong melakukan kegiatan sosial berkunjung ke pondok pesantren Salafiyah Darul Abror Majener, kami membawa kebutuhan makanan dan juga perlengkapan cuci tangan, kita tahu bersama wabah pandemi Covid-19 ini belum berakhir sehingga dengan demikian kami harapkan agar kegiatan ini dapat membantu mereka” ungkap Linda Rudiana Japsenang. (**/rat)

Bantuan yang diberikan tambah Linda Rudiana Japsenang, selain kebutuhan bahan pangan, juga kebutuhan MCK dan hand sanitizer guna menghindari penularan COVID-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed