oleh

DWP Diminta jadi Teladan Masyarakat

-Metro-282 views

AIMAS– Sebagai pemeran penting dalam mendukung tugas suami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong dituntut untuk ikut meningkatkan kinerja anggota dan mendukung aktivitas serta tugas suami. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati, Suko Harjono S.Sos.,M.Si saat menghadiri acara HUT ke-20 DWP Kabupaten Sorong, di Aimas Convention Centre (ACC), Senin (9/12).

Agar dapat mendukung tugas suami, Wakil Bupati Sorong mengharapkan agar DWP dapat mewujudkan membina anggota dalam memperkokoh rasa persatuan, terutama meningkatkan kemampuan dan pengetahuan setiap anggota dalam organisasi, termasuk dalam pembinaan mental dan spiritual.

DWP Kabupaten Sorong juga diharapkan dapat berperan aktif dalam menggerakkan masyarakat khususnya dalam pemberdayaan ekonomi keluarga serta kegiatan sosial lainnya. Sebagai wujud empati dan solidaritas terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Hubungan antar organisasi wanita lainnya harus berjalaan baik untuk menjalankan program yang ada,” ucapnya.

Sebagai pendamping dari suami yang merupakan ASN, diharapkan DWP dapat menjadi contoh di tengah masyarakat. Hal tersebut tentunya juga membutuhkan dukungan dari suami dengan tidak melarang istri ikut dalam kegiatan DWP. “Karena seluruh kegiatan organisasi DWP memberikan dampak positif serta meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang luas,” pungkasnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed