oleh

Dukungan Moril Untuk Hotelier

-Ekonomi-325 views

SORONG – Pandemi covid-19 telah memporak-porandakan kehidupan manusia di bumi Pertiwi turut dirasakan banyak orang-orang perhotelan atau yang familiar disebut hotelier. Dunia pariwisata yang sangat menjanjikan banyak hal untuk perekonomian bangsa pun ikut surut. Tak sedikit orang yang bekerja di bidang pariwisata dan perhotelan kehilangan pekerjaannya. Tak sedikit pula hotel yang terpaksa tutup karena perekonomian terguncang hebat akibat pandemi covid-19.
Sebagai salah satu hotel lokal di timur Indonesia, Vega Hotel menghadirkan kegiatan kecil melalui tayangan life Facebook, Sabtu (2/5) bertajuk ‘Malam Satu Hati Satu Rasa’. Acara yang dikemas dalam live music ini berisi dukungan moril dengan tujuan untuk merangkul para insan hotelier yang kini sedang merasakan kesulitan yang sama.
“Mereka jangan sampai patah semangat, justru di situasi seperti ini yang paling penting adalah kreativitas dan inovasi. Hotelier tidak boleh stagnan dan terlalu banyak diam merenungi kondisi ini, justru mereka harus bangkit untuk melakukan apa yang bisa dilakukan dalam keadaan sekarang,” kata Front Office Manager Vega Hotel , Novi Yasmin. Dijelaskan Novi, acara ini diisi oleh para hotelier yang telah dirumahkan. Namun mereka tetap datang untuk ikut member dukungan kepada hotel dan kepada para hotelier yang ada di Indonesia.
“Kegiatan ini terselenggara atas kesamaan minat yang kami miliki di bidang musik. Mereka yang mengisi acara adalah hotelier yang sudah dirumahkan, tapi tetap bersedia hadir untuk ikut men-support. Apalagi live ini ditonton oleh ribuan orang termasuk juga insane hotelier dari berbagai daerah yang ada di Indonesia,” sambungnya. Tujuan kegiatan ini, tambah Novi, selain sebagai bentuk keprihatinannya untuk sesama hotelier juga dimaksudkan untuk memberitahu kepada semua orang terutama tamu, bahwa Vega Hotel Sorong masih ada.
“Tujuannya kita pasti ingin memberitahu bahwa Vega Hotel masih ada dan masih tetap bisa eksis meski di situasi yang sekarang ini,” tambahnya.
Selain memberi support bagi sesame insane hotelier, melalui acara ini Vega Hotel Sorong juga spesial memberikan kebahagiaan untuk satal satu penonton live-nya malam itu dengan menghadiahi satu voucher gratis untuk menginap di Vega Hotel Sorong.
“Kita bagi-bagi kebahagiaan juga sama yang lain. Contohnya tadi ada satu penonton yang bergabung dalam live di Facebook dan berhasil menjawab pertanyaan dari kita, ya kita hadiahi vucher gatis untuk menginap di Vega. Intinya kehadiran Vega hotel harus membawa kebahagiaan untuk semua orang,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed