oleh

Dukung Pembangunan Rumah Ibadah

-Metro-71 views

Sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Sorong, Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si turut hadir dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman di Kelurahan Makotyamsa Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Sabtu (5/9).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sorong menyampaikan dukungan Pemerintah Kabupaten Sorong dalam pembangunan rumah ibadah, termasuk masjid. Dengan adanya pembangunan masjid tersebut, ia berharap agar nantinya dapat difungsikan sebagaimana mestinya dengan tetap mengisi berbagai kegiatan keagamaan untuk meningkatkan ukhuwah dan keimanan. 

Dengan peningkatan keagamaan, diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kerukunan antar umat muslim dan umat lainnya di Kabupaten Sorong. Selain itu, bupati juga berharap agar pembangunan masjid di Kabupaten Sorong dapat dikomunikasikan dengan pemerintah, guna kebaikan bersama.

“Pembangunan rumah ibadah, merupakan prioritas dan ini komitmen untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed