oleh

Dr. Daeng Pabalik Tutup Usia

-Metro-254 views

SORONG– Innalillahi wainna ilaihi Raji’un, kabar duka datang dari keluarga besar Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS), yaitu dengan berpulangnya salah satu dosen senior Dr. H. Daeng Pabalik, M.Si. pada Minggu 13 Desember 2020 kemarin.

Kabar ini banyak diposting  di sejumlah media sosial (medsos) maupun story pribadi dari sejumlah akun medsos. Berbagai ucapan turut berbela sungkawa disampaikan. “ Saya atas nama pribadi dan alumni Fakultas Teknik 2006… Turut Berduka Cita… selamat jalan Bapa…” tulis akun Zheggy Note mengomentari postingan berita duka yang diposting di group LBH Gerimis yang juga turut berduka cita atas meninggalnya mantan Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Sorong ini. Ucapan duka banyak disampaikan baik dari civitas akademik Universitas Muhammadiyah Sorong, organisasi kemasyarakatan seperti BPD KKSS Kota Sorong, ucapan pribadi, dari alumni, mahasiswa dan masyarakat Sorong pada umumnya.

“Beliau sosok yang baik, disiplin dalam melaksanakan tugas dan cukup humoris saat mengajar,” kata salah satu alumni Universitas Al-Amin Sorong (nama Kampus sebelum menjadi UMS) dalam story Whatsapp. 

Informasi yang dihimpun Radar Sorong. Insya Allah hari ini 14 Desember 2020 pukul 09.00 WIT akan dilangsungkan pelepasan jenazah Almarhum H.Dg.Pabalik, M.Si di rumah duka di belakang Bosowa KM 9 untuk dimakamkan di TPU KM 10. (rat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed