oleh

DPM PTSP Benahi Data Penerima TK Tahap ke II

KAIMANA – Dinas Penanaman Modal (DPM) dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Kaimana, saat ini masih fokus membenahi data penerima program Tangan Kasih (TK) tahap pertama, sebagai data masukan untuk calon penerima program tangan kasih tahap ke dua (II).
“Teman-teman lagi membenahi data penerima tahap pertama. Sehingga yang tidak menerima dana tangan kasih pada tahap pertama, bisa menerimnya pada tahap kedua ini,” jelas Kepala Dinas DPM PTSP Kaimana Siti Rahma Iribaram ketika dikonfirmasi melalui saluran teleponnya, Selasa (24/11).
Dikatakan Yama sapaan akrab kadis DPM PTSP Kaimana, jika pihaknya telah mengusulkan ke pemerintah provinsi Papua Barat, calon penerima program tangan kasih tahap kedua di Kaimana sebanyak 1000 orang calon penerima.
“Untuk tambahan tahap kedua ini 1000 orang. Totalnya jika digabungkan dengan penerima tahap pertama sebanyak 3784 orang, akan menjadi 4784 orang,” ujarnya.
Dalam keterangannya juga mantan kadis lingkungan hidup Kaimana ini mengakui, jika saat ini pihaknya sementara menyiapkan laporan pencairan program tangan kasih tahap pertama, yang telah usai dibagikan 16 Oktober lalu. Selain menyiapkan laporan pencairan tahap pertama, pihaknya juga sementara menyiapkan SK penerima tangan kasih tahap kedua
“Kita juga akan melaporkan, penggunaan tahap pertama yang baru selesai tanggal 16 Oktober, laporannya harus masuk sebelum tanggal 30 November 2020 ini,” terangnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed