oleh

DPD KNPI akan Gelar Rapimda

KAIMANA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kaimana telah menetapkan pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada tanggal 24 Agustus 2019. Hal ini diputuskan berdasarkan pertemuan perdana antara pengurus DPD KNPI Kaimana dengan Panitia Pelaksana Rapimda. 

Hal ini dikatakan Sekertaris DPD KNPI Kabupaten Kaimana Noch Jamlaay, kepada koran ini, usai pertemuan bersama Panitia Pelaksana RAPIMDA di Kantor Sekretariat  DPD KNPI Kaimana, Kamis (8/7).

“Kami baru saja melakukan pertemuan perdana, dengan panita pelaksana Rapimda.  Ini adalah pertemuan perdana dan telah di tetapkan, jika tidak ada halangan pelaksanaan RAPIMDA tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Agustus 2019 ini,” Jelasnya. 

Lanjut Noch, untuk memantapkan kesiapan pelaksanaan Rapimda nantinya maka pada tanggal 23 Agustustus. Panitia akan melaksanakan kegiatan Pra Rapimda, sedangkan untuk puncak kegiatanya di tanggal 24 Agustus. Di jelaskan Noch, tujuan dari pelaksanaan Rapimda ini sendiri. Yaitu dalam rangka pembahasan beberapa poin penting terkait dengan pelaksaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV nantinya, 

“Tujuan dari panitia Rapimda melaksanakan pertemuan perdana, adalah membahas tentang Waktu, tanggal dan tempat pelaksanaan Musda, penetapan peserta, materi yang akan di siapkan, serta  tema yang akan di usungkan pada pelaksanaan Musda ke IV itu sendiri,” jelasnya.

Dirinya juga berharap agar partisipasi dari semua pihak, dan yang lebih utama kepada OKP serta kelompok Cipayung yang ada di Kabupaten ini. Untuk membantu panitia, agar kegiatan Rapimda bisa berjalan dengan baik demi kemajuan pemuda di Kaimana.  

“Oleh sebab itu selaku sekertaris DPD KNPI Kaimana, saya juga menghimbau kepada seluruh rekan-rekan pemuda , potensi pemuda, OKP-OKP, kelompo-kelompok cipayung di kabupaten kaimana. Yang prihatin terhadap kondisi DPD KNPI Kaimana saat ini, agar mari kita semua dukung  dan sukseskan pelaksanaan Rapimda,”pungkasnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed