Dokumenter Kriminal Paling Mengerikan, Amerika Serikat Gempar!

https://www.radarsorongnews.com/ – Dokumenter kriminal mengerikan, mungkin akan menjadi sebuah genre film yang dapat disaksikan. Yang mana dokumenter tersebut pernah menggemparkan Amerika Serikat sejak awal perilisannya. Genre kriminal memang menjadi genre yang paling membuat penasaran banyak orang. Dengan menyajikan kisah nyata dalam adegan dokumenter, begitu banyak misteri dan kekejaman yang dilakukan oleh pelaku dalam melakukan kejadian tragis tersebut. Untuk para pecinta dokumenter, kami sarankan menonton enam kisah menggemparkan Amerika Serikat. Berikut, adalah daftar dokumenter mengerikan dan kejam yang telah kami rangkum untuk anda:

 

Tales of the Grim Sleeper

 

Dokumenter kriminal mengerikan yang pernah menggemparkan Amerika Serikat di urutan pertama ini, adalah Tales of the Grim Sleeper. Dokumenter ini berisikan tentang kisah nyata pembunuh berantai paling kejam di Los Angeles, yakni Lonnie Franklin Jr. Ia dijuluki sebagai Grim Sleeper karena kekejamannya yang sangat teliti sekaligus kejam. Diketahui, bahwa Grim Sleeper telah membunuh lebih dari 10 wanita dari rentang tahun 1985-1988. Namun karena ketelitiannya menghilangkan barang bukti, ia baru dijatuhi hukuman oleh kepolisian setempat di tahun 2010. Nick Broomfield, sang pembuat dokumenter, melakukan sesi wawancara terhadap teman-teman korban. Bahkan, ia juga melakukannya dengan Franklin untuk menggali latar belakang dengan tepat. 

 

Di dokumenter ini, anda akan disajikan dengan adegan dokumenter pengingat dan gambaran nyata persimpangan kondisi ras maupun hubungan kelas di Amerika Serikat. Bahkan, banyak orang mempercayai bahwa LPAD dengan sengaja menangani kasus Grim Sleeper sangat lamban dikarenakan mayoritas korban kekejaman dan pembunuhan, adalah perempuan berkulit hitam. Selain itu, beberapa korban diantaranya, adalah pekerja seks bebas. 

 

Killing For Love

 

Kemudian, film dokumenter kriminal kejam dan mengerikan selanjutnya, adalah Killing for Love. Di dokumenter ini, membahas tentang kisah nyata Nancy Haysom dan Derek yang di duga melakukan pembunuhan brutal terhadap putri mereka, Elizabeth, dan kekasihnya, Jens Soring. Yang mana keduanya merupakan pelaku pembunuhan di tahun 1985. Keduanya, mencoba untuk kabur ke Inggris setelah melakukan pembunuhan. Namun, kepolisian dengan cepat melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku setelah melakukan keteledoran. 

 

Dalam wawancara yang dilakukan pembuat dokumenter ini, Soring mengungkapkan bahwa ia dengan sengaja membunuh putri dan kekasihnya demi cinta. Bahkan, Soring mengklaim bahwa tindakannya itu tidak bersalah.Selain itu, Soring juga dikenal memiliki latar belakang cukup mengagetkan. Pasalnya, ia adalah anak dari seorang diplomat Jerman. Film dokumenter ini berisikan tentang adegan arsip persidangan, pemeragaan surat Elizabet dan Soring, hingga laporan berita yang geger di Amerika Serikat. 

 

Cocaine Cowboys

 

Film dokumenter kisah nyata selanjutnya, terjadi di tahun 2006. Film yang satu ini menggambarkan tentang kondisi Miami di era 70-80’an. Yang mana di era tersebut, Miami sedang banjir kokain. Di dokumenter ini, anda akan menyaksikan wawancara dengan seluruh pemain utama, baik itu bos kejahatan, pengedar narkoba, polisi, hingga jurnalis. Cocaine Cowboys menunjukkan letak perkembangan Amerika Serikat terhadap salah satu kota populer yang mengalami era perdagangan narkoba paling hangat. 

 

Selain itu, di dokumenter ini juga anda akan ditampilkan dengan cuplikan berita arsip periode waktu yang sangat detail. Kemudian, anda juga akan diperlihatkan dengan adegan tertentu yang dapat menambah wawasan tentang kokain. Cocaine Cowboys, menyertakan adegan tentang bagaimana obat terlarang menjadi salah satu transaksi paling hangat dan “efektif” di Amerika Serikat.

 

The Most Dangerous Animal of All

 

Dokumenter The Most Dangerous Animal of All, menceritakan tentang kisah nyata seorang anak bernama Gary Stewart, yang menduga bahwa ayahnya, adalah pembunuh berantai yang dijuluki “Zodiac”. Pembunuh berantai tersebut, adalah Earl Van Best Jr. Gary Stewart sendiri yang menulis sebuah buku mengenai sosok pembunuh Zodiac tersebut. Yang mana kasus pembunuhan telah terjadi di era 60-70an. Serial dokumenter mengerikan ini telah mengikuti kisah sang ibu yang menjadi korban pembunuhan oleh Earl Van Best Jr. Yang mana saat itu, sang ibu telah di buntuti, diculik, dan dilecehkan secara berulang, hingga akhirnya ibunya pun hamil dan melahirkan Gary Stewart. 

Melalui buku tersebut, Gary mulai menyatukan teori demi teori yang ditemukan tentang kesamaan sang ayah hingga sketsa polisi tentang si pembunuh. Bahkan, sandi Zodiac yang dikirimkan oleh polisi dan bukti-bukti masih menjadi pertanyaan tentang siapa pembunuh sebenarnya. Di dokumenter kriminal mengerikan ini, anda akan dibuat plot twist menyaksikan rekaman adegan demi adegan.

Previous post Video Viral Detik-Detik Penangkapan Pelaku Klitih di Yogyakarta, Warga Sempat Lega!