oleh

Dokindo Pastikan Beri Pelayanan Prima

-Ekonomi-44 views

Meski dikabarkan mengalami penurunan omset akibat terdampak pandemi, PT Dokindo Aimas Papua yang memberikan jasa perbaikan kapal dipastikan tetap beroperasi dengan normal.
Bahkan di masa mengkhawatirkan ini, PT Dokindo Aimas Papua memastikan untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada konsumen.
Human Resource Development (HRD) PT Dokindo Aimas Papua, Arif mengungkapkan, pelayanan prima kepada konsumen dibuktikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penegahan covid-19.
”Aktivitas perusahaan normal, tapi kita tetap patuhi protokol kesehatan. Terlebih lagi untuk karyawan di lapangan, kita bekali dengan APD standar, masker dan lainnya,” ujar Arif.
Untuk sebagian karyawan yang bekerja di kantor, pihaknya juga menerapkan sistem bekerja dari rumah atau work from home.
Selain itu, fasilitas penunjang pencegahan penyebaran covid-19 seperti alat pendeteksi suhu dan lain-lain juga lengkap tersedia.
Dikatakan Arif, saat ini PT Dokindo Aimas Papua juga tengah diberi kepercayaan untuk melakukan perbaikan terhadap 3 kapal, yang salah satunya adalah KN SAR Baladewa.
Sementara dua kapal lain adalah kapal dari Biak dan kapal milik Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong.
Kualitas pelayanan lain dari PT Dokindo Aimas Papua di masa pandemi ini juga dapat ditunjukkan dengan komitmen perusahaan ini dalam membangun galangan baru, yakni galangan air bag atau dock balon. ”Pembangunan air bag atau dock balon masih dalam pengerjaan. Sementara ini masih tahap penyelesaian,” tandasnya.
Tujuan pembangunan dock balon ini untuk menambah kapasitas tempat perbaikan kapal. Dock balon nantinya digunakan untuk tempat perbaikan kapal tongkang. Kehadiran dock balon ini digadang-gadang bakal mampu menampung sekitar empat kapal tongkang 300 feet sekaligus. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed