oleh

Do Pyo Coffee Tawarkan Suasana Nuansa Jepang

-Ekonomi-89 views

SORONG – Do pyo coffee & barber merupakan sebuah cafe yang menawarkan konsep bernuansa Jepang, yang didukung oleh furniture yang memenuhi seluruh ruangannya. Arti kata Do Pyo sendiri memiliki makna, dua gelas espresso. Tempat ini merupakan usaha dari ketiga owner muda, Glen Abraham Asanda, Ditha Hehanussa dan David Hehanussa.
Sesuai namanya, Do Pyo tak hanya sebagai cafe yang menawarkan menu makanan maupun minuman. tempat ini juga memiliki sebuah gedung serbaguna dan barber shop yang menawarkan jasa potong rambut dengan pelayanan lengkap. ”Selain cafe, Do Pyo juga punya gedung serbaguna di lantai 2, juga barber shop yang menawarkan jasa potong rambut, masker, juga massage. Jadi disini semua layanan bisa didapatkan,” jelas Glen.
Saat ini Do Pyo Coffee baru menawarkan Snack dan beberapa jenis minuman. Namun kedepannya, akan ada menu makanan berat yang dihadirkan. Tak hanya itu, hiburan live music juga bakal bisa dinikmati di tempat ini sambil menghabiskan segelas coklat atau kopi panas ala Do Pyo Coffee.
”Dapur untuk makanan berat masih proses, sambil menunggu. Nanti kalau sudah ready, pasti akan kami hadirkan menu makanan beratnya. Jadi bisa lebih banyak pilihan menunya. Mau Snack ada, minuman kopi dan non kopi juga ada, makanan berat pun segera kami sediakan,” urainya.
Demi menyajikan cita rasa yang khas, Do Pyo Coffee juga menggunakan bahan-bahan berkualitas yang diimpor dari berbagai daerah di luar kota. Untuk biji kopinya, menggunakan jenis Aceh Gayo, Arabika dan robusta. Sementara untuk menu non kopi seperti matcha, bahannya diimpor langsung dari negara asalnya, yakni dari Jepang.
Bukan hanya bahannya yang original dan termasuk bahan pilihan, baristanya juga memiliki keahlian khusus dan terlatih. Tak hanya terlatih membuat kopi, mereka juga sangat ramah memperlakukan customer.
Masih dalam suasana soft opening, Do Pyo memberlakukan promo menarik yakni promo 15% untuk seluruh menunya baik Snack maupun minuman. Cafe dengan desain yang modern ini diharapkan akan menjadi referensi tempat nongkrong yang cozy bagi semua kalangan.
”Market kami luas, tidak hanya anak muda, tidak juga hanya untuk kalangan dewasa, tapi semuanya kami sasar. Harapannya, tentu hadirnya Do Pyo Coffee ini membawa suasana berbeda dan jadi tempat nongkrong favorit bagi masyarakat Kota Sorong,” harapnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed