oleh

Disperindag Tambrauw Gelar Pasar Murah

-Tambrauw-511 views

SAUSAPOR – Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Tambrauw menggelar operasi pasar murah untuk masyarakat. Berlangsung di Gedung SD Inti Sausapor, Kemarin (16/12). Operasi pasar murah itu, kata Kepala Dinas Koperindag, Erick Mayor merupakan kegiatan rutin dinas yang digelar pada hari-hari besar khusus yang diperuntukan kepada masyarakat dengan harga terjangkau.

Menurutnya tujuan dari operasi pasar murah ini, dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat dalam rangka memperdiapkan diri menyambut momentum natal dan tahun baru.

“Kami dari Koperindag mengadakan pasar murah dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Dengan ini kita sudah membantu meringankan beban masyarakat,” jelasnya.

Dalam kegiatan itu, tambah dia, melibatkan masyarakat dari distrik tetangga. Jadi, lanjut Erick, kegiatan ini, tidak melibatkan seluruh distrik yang ada, tetapi diupayakan ke depan pasar murah tersebut akan menjangkau seluruh distrik.

Sementara itu, Kepala Bidang Perdagangan, Martinus Baru menyebutkan harga pasar murah berbeda dengan harga normal. Jika harga sembako di pasar harga normal, harga pasar murah di bawah harga normal. ” Satu paket berisi beras 5 kg, minyak goreng satu liter, gula satu bungkus, susu satu kaleng. Jadi satu paket masyarakat hanya membayar Rp 125.000 saja,”bebernya. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed