oleh

Diskon Hingga 10 % Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

-Metro-416 views

Berlaku untuk 7 Perusahaan di Kota Sorong

SORONG – Bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat, 7 perusahaan di Kota Sorong menyediakan diskon dari 5-10 % untuk setiap produk melalui kerjasama Co-Marketing yang mulai dilakukan sejak penandatanganan perjanjian kerja sama di Gedung BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat, Selasa (3/12). 

7 perusahaan yang menjalin kerja sama merupakan peserta program BPJS Ketenagakerjaan yakni, Vega Hotel, Happy Puppy, Kopi Item, Calais, Billy Bakery, Aneka Batik dan Kasuari Valley Resort. “Perusahaan yang kami jalin kerja sama ini yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan juga,” terang Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat, Mintje Wattu kepada media. 

Kerja sama Co-Marketing tersebut dilakukan untuk memberikan banyak kemudahan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan, sehingga program BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya dipergunakan ketika mengalami kecelakaan kerja, tetapi juga kebutuhan lain, seperti berbelanja, hiburan ataupun menginap di hotel dengan hanya menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan. 

Tidak hanya itu, 7 perusahaan yang menjadi mitra BPJS Ketenagakerjaan juga memperoleh kesempatan promosi tidak hanya di wilayah Papua Barat, tetapi juga seluruh Indonesia. Adapun, seluruh peserta binaan akan dinilai dalam Paritrana Award yang diharapkan dapat menjadi perusahaan yang terbaik nantinya di Indonesia. 

“Saat ini memang baru 7 perusahaan, tapi kedepannya kami akan menggandeng sebanyak-banyaknya perusahaan yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” terangnya. 

Sementara itu, Sales Manager Vega Hotel, Vina Trisha Manurung menyampaikan, cukup banyak manfaat yang diterima dari adanya kerjasama tersebut, salah satunya ruang promosi vega hotel yang cukup besar yang dibantu oleh BPJS Ketenagakerjaan melalui Standing Banner kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang tidak sedikit. 

“Dengan diskon dan promosi, hotel Vega juga terbantu, karena jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan sangat banyak,” ucapnya. 

Adapun penawaran diskon yang diberikan Vega Hotel berbeda dengan 6 perusahaan lainnya. Karena, Vega Hotel memberikan promo melalui harga yang dibawah Walk In. Dimana, promo tersebut berlaku ke semua tipe kelas yakni dari Superior hingga Sweet untuk seluruh kamar yang berjumlah 100 kamar. 

“Promo yang kami berikan dibawah harga work in, special untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan, promonya berlaku untuk semua kelas, kita ada 4 kelas dari superios hingga sweet,” terangnya. 

Selain Vega Hotel, perusahaan lainnya juga memberikan diskon yakni, diskon 10 persen untuk  Happy Puppy, Kopi Item, Calais, Billy Bakery dan Kasuari Valley Resor serta diskon 5 persen untuk Aneka Batik. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed