oleh

Digithering Ngabuburit Fuso Banjir Hadiah

-Ekonomi-118 views

SORONG – Ramadhan kali ini PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Sorong mempersembahkan acara Digithering Ngabuburit Fuso, Selasa (27/4). Acara kali ini juga dibanjiri beragam hadiah menarik yang disponsori oleh mitra leasing PT BBM yakni Mandiri Tunas Finance (MTF) Sorong. Hadiah tersebut berupa kebutuhan rumah tangga seperti dispenser, blender, TV LED 50 inch, slow cooker, dan sebagainya.
Kepala Cabang PT Berlian Bosowa Motor Sorong (BBM) Sorong, A. M. Naim mengatakan bahwa acara tersebut merupakan persembahan khusus bagi customer, khususnya pengguna Mitsubishi Fuso. Acara kali ini juga bisa diikuti oleh customer secara langsung dengan hadir di showroom PT BBM, maupun secara online melalui virtual zoom maupun live akun Facebook PT BBM.

“Kegiatan ini kami persembahkan untuk customer Mitsubishi Fuso, sebagai apresiasi juga bagi customer karena selama ini telah mempercayakan produk kami sebagai moda transportasi yang menunjang kegiatan bisnis mereka. Mengingat banyaknya pelanggan kami yang mungkin tinggal di daerah yang cukup jauh, maka acara ini tidak hanya bisa dihadiri secara langsung, melainkan bisa disaksikan melalui live di FB atau via zoom,” jelas Naim.
Dalam acara tersebut juga ditayangkan video documenter yang menampilkan kelebihan produk terbaru Mitsubishi Fuso yakni Fuso Fighter yang merupakan mobil komersil kategori medium duty truck. Truk ini diklaim punya empat kelebihan baru dibanding beberapa kompetitornya. Terutama dalam menunjang berbagai kebutuhan bisnis mulai kargo, logistik, perkebunan, pertambangan, dan infrastruktur.
Fighter dibekali mesin 6M60 berkapasitas 7.545 cc yang mampu menyemburkan tenaga di kisaran 240-270 dk dan torsi sekitar 686-785 Nm. Kemudian standarisasi euro 3 dengan sistem common rail pada mesin menjadikan proses pembakaran bahan bakar menjadi lebih sempurna dan efisien. Fighter juga dapat menenggak bahan bakar biodiesel B20, karena sudah dilengkapi dengan double filter untuk bahan bakar.
Fighter mengedepankan sisi kenyamanan karena dilengkapi ruang dan kabin kedap suara dan dengan ukuran yang lebih luas. Selain itu, suspensi kursi pengemudi dengan air suspension juga dapat disesuaikan, dan mengurangi getaran yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi. Kaca depan serta lampu sudut yang dimiliki si Fighter juga memberikan penglihatan pengemudi lebih jelas.
Bukan hanya itu, sasis Fighter juga dinilai mudah disesuaikan dengan berbagai tipe karoseri dengan rivet atau paku pengencang terletak di samping frame sasis dengan tambahan soket atau stop kontak kelistrikan yang memberikan kemudahan pemasangan.
Dengan berbagai keunggulan tersebut, Fuso Fighter diklaim sebagai mobil komersil yang sangat cocok digunakan sebagai transportasi penunjang kegiatan bisnis. Apalagi, Sorong juga sudah dinobatkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), dimana dengan predikat tersebut kedepan diyakini akan banyak kegiatan industri di hulu dan hilir yang akan sangat membutuhkan ketersediaan moda transportasi yang mumpuni.
Dikatakan Naim, untuk pembelian unit Mitsubishi Fuso juga akan diberikan harga spesial oleh PT BBM. Tak mau ketinggalan, Kepala Cabang Mandiri Tunas Finance (MTF) Soron, Risza Ariyanto yang hadir dalam kesempatan tersebut juga memberikan penawaran spesial bagi calon pembeli Mitsubishi Fuso berupa DP rendah dan bunga rendah.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Spesial untuk calon pembeli Mitsubishi Fuso hari ini, ada penawaran khusus dari MTF yaitu DP rendah hanya 20 persen dan bunga rendah hanya 5,33 persen. Saya katakan bunga rendah karena untuk kelas mobil komersil biasanya sangat jarang bunga dibawah 7 persen, kecuali mobil passanger. Boleh di cek, kira-kira leasing mana yang akan menawarkan kredit mobil komersil dengan bunga di bawah 7 persen selain di MTF. Ini kesempatan menarik, jadi kalau bisa jangan sampai dilewatkan. Kapan lagi dapat promo seperti ini kalau bukan sekarang,” imbuh Risza. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed