oleh

Diduga Penadah, Pemilik Bengkel Kabur

-Metro-47 views

Kapolsek Sorong kota berserta jajaran Polsek Sorong kota, Selasa 6 Oktober 2020 mendatangi kos-kosan yang dimaksud, namun tidak mendapati tersangka pencurian sepeda motor Honda Mega Pro, tetapi malah mendapatkan dua orang tersangka lain yang melakukan pencurian 1 unit  sepeda motor  Matic  Yamaha Mio di jalan Victory Km 10 Distrik Sorong Timur pada tanggal 29 September 2020.

“Tapi motor tersebut sudah mereka jual di bengkel motor di salah satu bengkel  jalan  Selat Obi Km 9,5,”jelasnya Kapolsek Sorong kota kepada Radar Sorong

Sehingga, pihaknya pun mendatangi  bengkel yang dimaksud dan mempertemukan kedua pelaku dan pemilik bengkel atau penadah berinisial S yang diduga sering membeli Motor hasil curian. Kemudian S  meminta ijin untuk memakai baju agar dibawa ke Polsek, namun S melarikan diri melalui  belakang bengkel.

“Kami pun melakukan  pencarian tapi yang bersangkutan tidak ditemukan,”ungkapnya.

Setelah pemilik bengkel tersebut melarikan diri, Kapolsek Sorong Kota bersama Anggota Opsnal dan piket SPKT Polsek Sorong Kota mengamankan 3 unit sepeda motor di Polsek Sorong kota dan bengkel tersebut dilakukan police line guna pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari 3 unit motor itu, satu  unit Motor Dinas TNI Merk Honda Mega Pro dan sudah dilakukan koordinasi dengan piket POM.  Motor  dinas tersebut telah diambil identitas oleh piket POM dan akan melakukan Koordinasi dengan pimpinannya,”terangnya.

Sementara para pelaku akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kemudian  Opsnal Polsek Sorong Kota melakukan pencarian barang bukti  yang sepertinya sudah  tidak lagi berada dibengkel tersebut dan diduga telah dijual atau dipindah tangankan.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed