oleh

Diduga Motor Curian Diamankan Polisi

-Metro-810 views

SORONG– Polisi berhasil mengamankan kendaraan bermotor yang diduga hilang di curi, pemilik berhasil menemukannya di bengkel Arena Motor Jl. Tj. Dofior, Selasa (13/8). 

Polisi menahan barang bukti berupa satu buah sepeda motor milik Anang di bengkel Arena Motor yang hilang sejak 2 Minggu lalu,pemilik motor sempat melapor ke Polres namun ia berinisiatif untuk mencarinya sendiri. 

Pemilik motor mendapati motornya yang terparkir di depan bengkel dan kembali ke Polres Sorong Kota untuk menginformasikan lokasi keberadaan motornya. Setelah melakukan pengurusan di kantor polisi, Anang beserta para polisi mendatangi bengkel tersebut dan mendapatkan motor dalam keadaan beberapa kelengkapan kendaraan telah hilang. 

Pemilik kendaraan, Anang mengatakan bahwa sudah dua Minggu mencari tapi tidak ada hasil,saat kendaraan terparkir di tempat parkirnyadi sekitar rumahnya sempat mengakali motornya agar tidak bisa di curi dengan mengempeskan ban motor dan melonggarkan stelan rantai, namun ia tetap kehilangan motor. 

“Saya bersyukur motor saya sudah kembali, walau keadaannya sedikit berbeda. Ini motor memang sudah jarang saya gunakan tapi ini motor kenang-kenangan,” jelasnya kepada Radar Sorong, Senin (13/8). 

Pemilik bengkel mengaku bahwa motor itu adalah milik saudara Tandram salah satu penjual besi tua yang datang untuk memperbaiki motor tersebut. Saat di datangkan untuk dipertemukan dengan pemilik asli dari motor tersebut, Tandram mengatakan bahwa ia membeli dari motor tersebut dari beberapa orang yang menjual padanya. 

“Tandram bersama dengan Pakde-nya membeli motor itu dengan harga 200 ribu dan uang itu pun di dapatkan dari patungan bersama 3 orang teman-teman dari penjual besi tua. Rencananya motor itu akan di jual kembali agar menghasilkan uang danakan di bagi kembali bersama 3 orang temannya. 

Sementara polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui siapa pelaku pencurian motor tersebut. (cr-49) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed