oleh

Diduga Mencuri, Anak di Bawah Umur Dianiaya

Seorang anak laki – laki di Kaimana yang masih di bawah umur diduga telah dianiaya oleh YP di rumahnya, Senin 13 Juli 2020 lalu.
Anak lelaki tersebut diduga telah dianiaya oleh YP, karena dituduh telah mencuri uang pelaku dari hasil penjualan minuman keras jenis sopi.
Korban setelah mendapat penganiayan tersebut melapor ke ibunya, setelah mendengar penjelasan korban, Ibu korban ­langsung menuju ke Polres Kaimana untuk dibuatkan laporan Polisi dengan nomor LP.B /129/VII/2020/Papua Barat/Res KMN/SPKT I.
“Setelah mendapat laporan tersebut petugas akhirnya menuju ke rumah terlapor atau pelaku dan langsung diamankan di ruang tahanan Polres Kaimana,” jelas ­Kapolres Kaimana melalui Paur Humas Aipda. Rahman ­Lessy kepada Radar Sorong di Polres Kaimana, Rabu (28/10).
Dikatakan Lessy, terkait dengan dugaan ­penganiayaan terhadap anak di bawah umur tersebut beberapa saksi telah dimintai keterangan, oleh penyidik.
“Sementara tetap ­berproses, dan penyidik terus ­berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan untuk tahap selanjutnya,” ujarnya.(fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed