oleh

Diduga akibat Miras, Mobil Out of Control

-Metro-66 views

SORONG – Diduga dipengaruhi minuman keras(Miras) mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, T (28) mobil yang dikendarainya mengalami out of control dan keluar dari jalur jalan Jenderal Sudirman, Rabu (21/7) pukul 03.30 WIT dini hari.

  Kanit Laka Lantas Polres Sorong Kota, Aipda M. Asbar saat dikonfirmasi koran ini membenarkan kejadian tersebut. Menurut Asbar, laka lantas tunggal tersebut hanya melibatkan 1 unit mobil Mitsubitsi Strada warna hitam, dimana pengemudinya berinisial T keluar dari jalur jalan dan menabrak gardu tiang listrik.

  “Laka tunggalnya di depan rumah Dinas Danrem, Jalan Baru. Saat itu T mengendarai mobil dari arah Klademak hendak menuju ke arah Pasar Bersama, sesampainya di TKP T yang sedang mabuk itu dengan kecepatan tinggi tidak bisa menguasai laju kendaraan,”jelasnya kepada Radar Sorong, kemarin.

  Akhirnya, mobil itu menabrak gardu tiang listrik dan mengakibatkan gardu travo jatuh mengenai mobil tersebut. Beruntungnya, tambah Kanit Lantas Polres Sorong Kota tidak ada korban jiwa dan pengemudi pun dalam keadaan baik-baik saja.

  “Sementara mobil yang berupa barang bukti diusahakan untuk dievakuasi ke Kantor Sat Lantas karena masih ada kabel tegangan tinggi yang masih aktif,”ungkapnya seraya menambahkan kerugian materiil yang dialami berjumlah Rp 30 juta.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed