oleh

Diberkati Untuk Menjadi Berkat

SORONG – Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu,M.Th mengapresiasi pemerintah, warga jemaat dan seluruh komponen masyarakat yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menyukseskan pelaksanaan Raker IV Sinode GKI di Tanah Papua yang dilangsungkan di Kabupaten Maybrat. 

“Kita semua yang hadir pasti menyaksikan dan mengamini bahwa hari ini Kasih Allah yang luar biasa itu, bahwa peristiwa Theofani (penampakan Allah) masih hidup dan nyata sampai hari ini. Maybrat telah diberkati untuk menjadi berkat,” kata Pdt Andrikus Mofu,M.Th saat memberikan sambutan sekaligus menutup Raker IV Sinode GKI di Tanah Papua yang berlangsung di Klasis GKI Ayamaru, baru-baru ini.

Dikatakannya, di Klasis Ayamaru ini, kita (GKI di Tanah Papua) semua telah menyatukan hati dan menyatakan komitmen bersama untuk meletakan suatu kepastian untuk perjalanan gereja ke depan. “Oleh karena itu saya pastikan bahwa sukses Amandemen Tata Pelayanan GKI di Tanah Papua telah dimulai dari Maybrat. Mari kita menyatukan komitmen bersama untuk melakukan hal-hal besar kedepan untuk kemuliaan nama Tuhan,” ucapnya.

Sementara itu, Danrem 181/PVT, Brigjen TNI Indra Hery dalam acara peresmian Makodim 1809 Maybrat, Jumat (26/3), mengapresiasi pelaksanaan Rapat Kerja IV Sinode GKI di Tanah Papua yang berlangsung di Klasis GKI Ayamaru. Dikatakannya, pelaksanaan Raker IV boleh dikatakan cukup spektakuler dan skalanya bisa dikatakan bertaraf nasional atau semi nasional. “Pelaksanaan raker yang baru saja selesai di Klasis Ayamaru Maybrat, kami boleh memberi apresiasi dan katakan ini sudah bertaraf nasional,” ucapnya.

Walaupun peserta yang hadir dalam banyak, pelaksanaannya tetap dibawa kendali protokol kesehatan yang baik sehingga berlangsung sukses, aman dan damai. “Yang dihawatirkan kalau sampai ada muncul kasus covid-19 klaster baru maka pasti kita akan habis, tapi sesuai dengan komitmen awal. Puji Tuhan dari awal sampai akhir semua berjalan dengan baik sesuai tagline raker ‘Sukses Amandemen, Bebas Covid-19, Pulang dengan Damai’,” kata orang nomor satu di Korem 181/PVT ini. (ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed