oleh

Diawasi Petugas Surveilans dan Puskesmas

-Metro-14 views

Ruddy Laku mengingatkan, saat ini tempat karantina Diklat Kampung Salak sementara disiapkan untuk peningkatan kapasitasnya, maka ratusan warga yang terkonfirmasi positif, melakukan isolasi mandiri dan tentunya dipantau oleh Tim Surveilans dan pihak Puskesmas.

Ruddy menegaskan, bahwa warga yang terkonfirmasi positif tersebut tetap diawasi. Sementara itu, kasus positif Covid-19 di Kota Sorong semakin bertambah, kali ini penambahan 13 kasus positif berdasarkan hasil pemeriksaan 13 sampel. Hingga kini kasus positif Covid-19 menjadi 655.

“Tapi, ada juga penambahan 3 orang  sembuh, sehingga kasus sembuh menjadi 420. Kami, juga masih menungguh 625 sampel yang  sementara diproses,”terangnya..

Sementata itu, pihaknya juga telah melakukan penanganan sebanyak 71 orang positif Covid-19 di Diklat Kampung Salak. Ruddy merincikan, perkembangan data Covid-19 di Kota Sorong, yakni  kontak erat total 3.907 dalam proses karantina 67 orang dan discarded 3.849. Kemudian suspek total 563,  dalam pemantauan 78, yang sedang dirawat 10  orang, discarded 475. Probable total 5 orang, hasil pemeriksaan negatif 2.724 orang, Meninggal positif berjumlah 13 dan yang meninggal negatif 4 orang, serta meninggal probable atau suspec 5 orang. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed