oleh

Di Mubrani, Portal Jam Buka Tutup Diaktifkan

-Tambrauw-24 views

Distrik Mubrani yang merupakan Distrik Perbatasan antara Kabupaten Tambrauw dan Manokwari kembali mengaktifkan jam buka tutup kendaraan. Hal tersebut guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tambrauw.

Dikatakan Kepala Distrik Mubrani Ismail Monim, pihaknya kembali mengaktifkan jam buka tutup portal guna mencegah penularan Covid-19.

“Kami sudah aktifkan kembali antara pukul 08.00 WIT – 20:00 WIT,” ujarnya kepada Radar Sorong kemarin (23/9).

Dia menambahkan, hal tersebut dilakukan karena sudah ada beberapa masukan laporan dari warganya, jika ada beberapa orang yang datang dari luar Tambrauw dan tinggal di wilayah tersebut. Sehingga warga merasa khawatir dan perlu membatasi keluar masuk bagi setiap pendatang.

Adapun mengenai siapa saja orang yang akan menjaga portal tersebut, Ismail mengatakan, yang menjaga portal tersebut adalah Satgas Distrik dibantu oleh aparat keamanan dan tenaga kesehatan.

“Rencananya, kami akan lakukan buka tutup portal mulai jam 08 pagi – jam 10 malam. Lewat dari jam tersebut, kita akan tutup total,” bebernya.

Ismail mengimbau agar masyarakat selalu menjaga protokoler kesehatan dengan rajin cuci tangan dan memakai masker. Paling penting menjaga jarak.(raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed