oleh

Dharmayuktikarini Anjangsana ke 2 Panti Asuhan

-Metro-478 views

SORONG – Dharmayuktikarini (organisasi wanita peradilan) Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sorong melaksanakan anjangsana dan bhakti sosial ke Panti Asuhan Pelangi di Jalan Jenderal Sudirman dan Panti Asuhan Emeyodere di Jl. Victory Km 10 sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

 Dalam sambutannya, Ketua Dharmayuktikarini Hj. Anis Azizah Masduki mengucapkan terima kasih atas penerimaan Dharmayuktikarini oleh pengurus panti asuhan. Hj. Anis Azizah menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingari HUT XVII Dharmayuktikarini.

  Tujuan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih kepada sesama yang merupakan bagian dari tugas dan fungsi Dharmayuktikarini di bidang sosial, selaras dengan tema yang diangkat dalam memperingati HUT Dharmayuktikarini XVII yaitu Dengan semangat hari ulang tahun XVII Dharmayuktikarini bertekad untuk mempertegas Identitas diri melalui realisasi tugas pokok dan fungsi.

  “Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk panti asuhan dan membawa keberkahan untuk semua,” ujar Hj. Anis kemarin.
  Pengurus Panti Asuhan Emeyodere Ismail menyampaikan rasa bahagia atas kunjungan Dharmayuktikarini, ia pun berdo’a agar bhakti sosial ini bermanfaat bagi seluruh pengurus dan anak panti asuhan serta membawa manfaat untuk Dharmayuktikarini. Di penghujung acara, Ketua Dharmayuktikarini menyerahkan bantuan secara simbolis.(***/akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed