oleh

Dewan Apresiasi Satgas Covid-19 Tambrauw

-Tambrauw-744 views

FEF- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tambrauw menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Tambrauw, sehingga Tambrauw masih menjadi zona hijau dari Covid-19.

“Saya sampaikan apresiasi yang tulus kepada Tim Satgas Covid-19 Tambrauw karena melakukan gerakan cepat dan segera, sehingga Tambrauw masih zona hijau,” terang anggota DPRD kabupaten Tambrauw Yeremias Sedik, S.IP kepada wartawan, kemarin (16/6).

Yermias  menjelaskan, tanggap cepat yang responsif oleh tim satgas yang diketuai Sekda Engelbertus Kocu,SE, M.Si merupakan sikap peduli terhadap keberlangsungan hidup masyarakat Kabupaten Tambrauw. Dampaknya sampai hari ini Kabupaten Tambrauw masih tergolong zona hijau.

Dikatakannya, walaupun masih zona hijau, perhatian pemerintah dengan berbagai upaya strategis masih terus dilakukan untuk membendung pengaruh wabah ini masuk ke Kabupaten Tambrauw telah dilakukan hingga saat ini.

Buktinya, sambung Yeremias, tim satgas yang telah dibentuk sejak awal oleh Pemerintah Kabupaten Tambrauw terus melakukan terobosan seperti membentuk tim penanggulangan, tutup setiap pintu masuk, menyediakan dan membagikan bama dan banyak hal untuk membendung wabah ini.

“Atas kerja keras tersebut, kami selaku wakil rakyat sampaikan apresiasi kepada Ketua Tim Satgas, pak Sekda dan Bupati Tambrauw dan jajaran yang telah bekerja sekuat tenaga untuk melindungi rakyatnya,” ujarnya.

Dia berharap kepada masyarakat agar terus mengikuti protocol kesehatan yang disampaikan pemerintah, sehingga terlindung dan tidak tertular wabah Corona dan menulari orang lain.(raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed