oleh

Dept Store Mega Diskon Hingga 30 %

-Ekonomi-240 views

SORONG – Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, Departemen Store Mega Mall yang berada di Lantai II memberikan promo diskon hingga 30%.
”Saat ini kita ada promosi diskon untuk Departemen Store. Pakaian, kita diskon 20% seperti busana muslim juga diskon 20%, kemudian beberapa item ada diskon 30%,” kata Penanggungjawab Promo Dept ­Store Mega Mall, Stanly kepada Radar Sorong, Senin (18/5).
Lanjutnya, Selain pakaian yang diberikan diskon, Dept Store Mega Mall juga memberikan promo diskon pada produk-produk unggulan mereka.
”Selain pakaian, produk unggulan Dept Store Mega itu KicKers yang kita berikan diskon hingga 30%+18%. Jadi ada Sepatu, Sendal KicKers model lain lagi. Kalau peminat merek ini banyak memang,” tandasnya.
Terkait dengan pandemi Corona yang memporak-porandakan perekonomian bangsa, Stanly, mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan kebijakan pada pelaku usaha pakaian. Karena sebelumnya, di wabah Corona ini, Pemerintah Kota Sorong sempat membatasi bahkan menutup Dept Store dan yang boleh beroperasi hanya untuk kebutuhan sembako. Menurutnya, dengan memberikan ijin untuk berjualan, secara tidak langsung dapat mempengaruhi roda perekonomian di Kota Sorong.
”Kita bersyukur Puji Tuhan bisa dibuka lagi Dept Store. Karena persiapan barang untuk Lebaran ini sudah kami siapkan sebelum adanya wabah Corona. Ya, tentunya dengan adanya kebijakan untuk dibuka lagi, kita bisa menjual barang tersebut. Artinya kita juga membantu berputarnya roda perekonomian di Kota Sorong,” jelasnya.
Dia juga menambahkan bahwa walau pun Dept Store Mega Mall telah dibuka, tetapi protokol kesehatan terkait Covid-19 tetap dijalankan dengan ketat, demi mencegah tertularnya virus mematikan tersebut. Hal ini terlihat di pintu masuk dan ke luar disediakan tempat cuci tangan dan alat periksa suhu badan.
”Kami tetap patuhi aturan pemerintah. Ketika konsumen masuk itu, harus cuci tangan, diperiksa susuh tubuhnya dan di setiap tempat kasir juga kita sediakan hand sanitizer. Wajib gunakan masker, kalau tidak pakai masker, minta maaf, kita suruh pulang,” jelasnya.
Stanly, mengatakan meski pada lebaran kali ini berbeda, namun dia berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan diskon Dept Store hingga 30 tersebut.
”Meski pakaian hanya kebutuhan sekunder tapi kami yakin di momen lebaran ini umat muslim tentunya juga ingin memakai baju yang baru dalam menyambut hari Raya Idul Fitri dengan penuh sukacita,” pungkasnya.
Sementara itu, salah satu pengunjung, Diandra, ditemui saat memilih pakaian yang hendak dibelinya ini mengaku senang karena akhirnya bisa berbelanja di Dept Store Mega.
”Kan sempat tutup berapa bulan. Senang, akhirnya buka juga. Apalagi ada diskon begini kan andalan toh baju-bajunya bagus,” ujarnya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed