oleh

Deposito Merdeka Seru Bisa Dicairkan Kapan Saja

-Ekonomi-19 views

Kabar gembira bagi warga Kota Sorong pasalnya Bank Bukopin kini ­memberikan perpanjangan masa berlaku program Deposito Merdeka Seru hingga akhir tahun 2020 mendatang. Kabar ini ­disampaikan oleh Branch Manager Bank Bukopin Sorong, Muhammad ­Nasyaruddin, saat ditemui Radar Sorong di ruang kerjanya.
Dikatakannya, pandemi Covid-19 membuat kondisi ekonomi global banyak ­mengalami perlambatan. Kendati demikian, kegiatan ekonomi di Indonesia perlahan sudah mulai kembali bergeliat. Sehingga program ini ­dihadirkan untuk nasabah yang tetap ingin melakukan investasi dengan jangka waktu menengah dan tentunya aman.
“Yang keuangannya masih aman, di masa seperti sangat disarankan untuk ­berinvestasi. Namun, ­nasabah juga harus cermat memilih jenis investasi yang dapat ­memberikan ­keuntungan, salah satunya adalah ­instrumen deposito,” jelas Nasyaruddin.
Deposito menjadi pilihan yang cukup aman dengan risiko kerugian lebih sedikit ­dibandingkan produk investasi lain. Deposito juga bisa ­dicairkan kapan saja dan menjadi ­instrumen yang cukup liquid dan alternatif investasi di tengah kondisi pandemi saat ini.
Tentu saja program ­Deposito Merdeka Seru dari Bank Bukopin dapat ­dijadikan solusinya. Hanya dengan nominal penempatan dana mulai dari Rp 10 juta, ­nasabah sudah bisa ­mengikuti program deposito merdeka dengan pilihan jangka waktu deposito 3, 6 hingga 12 bulan.
Program ini berlaku untuk umum, baik nasabah baru maupun nasabah existing.
Menurutnya, program ­Deposito Merdeka Seru ini bersifat fleksibel untuk nasabah, karena dapat dicairkan kapan saja sebelum jatuh tempo tanpa ada biaya penalti. Hal ini bertujuan agar nasabah tetap merasa nyaman untuk ­menyimpan dananya di bank.
“Jadi tunggu apa lagi, segera buka tabungan Deposito Merdeka Seru di Bank ­Bukopin. Karena saat ini kami juga menghadirkan special rate hingga 7,5%,” tuntasnya.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed