oleh

Depo Makmur Kedatangan Produk Granit Baru

-Ekonomi-123 views

Berbagai Motif dan Ukuran

SORONG – Hadir lagi kabar gembira dari Toko Bangunan Depo Makmur Cabang Basuki Rahmat, Km 12 (depan Polsek Sorong Timur) yang kini sedang kedatangan produk baru granit dan keramik. Di pekan pertama bulan Juni, Depo Makmur kembali menyajikan banyak pilihan granit maupun keramik berbagai motif dan ukuran.
Pimpinan Depo Makmur Cabang Basuki Rahmat, Satria mengatakan, masuknya beragam produk baru granit maupun keramik menambah jumlah koleksi di Depo Makmur yang bisa menjadi referensi bagi pelanggan. Produk tersebut juga merupakan produk unggulan dari berbagai brand ternama.

Baca Juga : KKSB Bakar Pesawat di Ilaga

“Produk yang baru masuk ada dari beberapa brand ternama ini merupakan produk unggulan kami. Ada merk Sun Power, Red Horse, Signature, Marco, dan Accura by Mulia. Produk dari brand tersebut adalah produk yang memiliki kualitas unggul, dan juga banyak diminati,” ujarnya, Jumat (4/6).

Dari brand Sun Power dan Red Horse, ready melimpah granit berbagai ukuran dengan motif timbul. Setiap kemasan 1 karton berisi 6 lembar granit berukuran 40×40 cm atau setara dengan 1 meter persegi setiap kartonnya. Produk dari brand tersebut dibanderol dengan harga kompetitif mulai dari Rp 80 ribuan. Selain itu, ready stock juga untuk produk dari bran Mulia ukuran 40×40 cm, juga brand Accura by Mulia dengan ukuran yang sama 40×40 cm. Brand ini mendatangkan granit motif kasar yang biasa digunakan untuk lantai teras

“Di sini (Depo Makmur) yang baru masuk juga ada dari brand Marco, yaitu granit motif halus dan polos tanpa motif ukuran 60×60 cm. Granit jenis ini memiliki keunggulan sudah bersifat anti gores. Kemudian juga ada granif motif marmer berukuran 60×60 cm serta ukuran besar 80×80 cm motif marmer yang sangat berkualitas dan merupakan produk unggulan,” jelasnya. Tak hanya itu, granit motif timbul kasar dan motif timbul halus juga sangat melimpah. Granit dengan ukuran dan jenis ini biasanya banyak digunakan untuk dinding, lantai teras, garasi maupun lantai kamar mandi. Kali ini produk tersebut datang dari brand Signature dan Red Horse dengan banyak motif yang didominasi motif batu alam, batu bata atau motif rumput.

“Kita ready banyak produk red horse untuk dinding rumah dan dinding pagar. Motifnya timbul, ada yang bata, batu alam, 3D. Untuk produk yang ini keunggulannya adalah sudah memiliki sifat anti gores. Produk ini ready ukuran 20×40 cm dan 40×40 cm,” lanjutnya.
Untuk granit motif ukuran 30×60 dari brand Signature juga bisa digunakan untuk dinding maupun watafel. Dalam 1 karton granit motif tersebut berisikan 5 lembar, atau sama artinya dengan luas 1 meter persegi. Sementara untuk granit ukuran 60×60 cm hanya berisi 4 lembar dalah setiap karton. Namun total luas yang didapatkan sedikit lebih besar yakni mencapai 1,44 meter untuk setiap kartonnya.

“Yang terbaru granit lantai motif kasar ukuran 20×20 cm dengan total 12 motif. Kemudian ukuran 20×25 cm dengan beragam motif berbeda untuk dinding, yang bisa dikreasikan sendiri. Untuk produk ini juga bisa mengcover permukaan dinding maupun lantai seluas 1 meter persegi untuk setiap kartonyya. Untuk menarik minat pelanggan, disini kami sajikan display dengan memadu padankan berbagai motif yang berbeda, supaya lebih bagus lagi,” imbuhnya. Bukan hanya granit beragam ukuran dan motif, di Depo Makmur juga menyediakan keramik gambar dengan ukuran lumayan besar. Keramik gambar ini banyak digunakan sebagai hiasan dinding dan pajangan atau untuk mempercantik interior rumah. Satria menambahkan dengan masuknya granit baru dengan beragam motif dan ukuran tersebut, akan membantu pelanggan untuk memberikan referensi tersendiri dalam menciptakan rumah impian mereka. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed